Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

Italia – Berita tentang klub kaya raya milik Indonesia Como 1907 yang berhasil melaju ke Serie A dicari pembaca VIVA Bolas pada Sabtu 11 Mei 2024.

Como merupakan klub milik Horton bersaudara, Robert Buddy Harton dan Michael Bambang Horton.

Selain itu juga akan ada berita mengenai tahun teraneh dalam sejarah sepakbola. Pada tahun 2004, banyak klub kuda hitam yang muncul sebagai juara.

Berikut lima channel sepak bola dan olahraga terpopuler yang dirangkum VIVA Roundup:

5. Saat David Jordan bertemu dengan pengikut Prabowo sebelum “pertempuran” di Sinai

Juara tinju Indonesia Dawood Jordan terpilih menjadi anggota DPD Indonesia di Kalimantan. Mantan juara dunia itu memperoleh sekitar 527.000 suara. Saat masih menjadi petinju, Dawood Jordan kerap mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Timnas U-23 Indonesia tiba di Bandara Suita, STY: Terima kasih atas dukungannya

Timnas U-23 Indonesia tiba di Indonesia melalui Terminal 3 Kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu 11 Mei 2024. Tim Garuda Moda dan pelatih Shin Tae-yong dalam penerbangan Qatar Airways (QR958). 07.28 WIB. ).

Sementara itu, Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong mengatakan para pemain telah bekerja keras di kompetisi mulai Piala Asia U-23 dan Olimpiade Paris 2024.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Cerezo Osaka vs Vissel Kobe, Justin Hubner memulai dengan mantan gelandang Man Utd

Cerezo Osaka menjamu Wessel Kobe pada 11 Mei 2024 dalam laga J-League. Laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Yudoku Sakura mulai pukul 14:00 WIB.

Susunan pemain kedua tim telah diumumkan. Menariknya, bek Timnas Indonesia, Justin Huebner, tampil sebagai starter. Hübner melengkapi formasi empat bek pelatih Cerezo Akio Kogeko. Dia dan Koji Toromi dipercaya sebagai bek tengah.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Tahun teraneh dalam sejarah sepak bola, 5 tim kuda hitam menjadi juara

Tahun 2004 bisa disebut sebagai tahun teraneh dalam sejarah sepakbola. Betapa tidak, sejumlah tim kuda hitam bisa saja keluar sebagai juara pada tahun itu. Tim-tim ini awalnya tidak diunggulkan. Namun menariknya mereka justru muncul sebagai pahlawan.

Baca berita selengkapnya di sini.

1. Klub milik Indonesia yang resmi promosi ke Serie A Italia

Como mengakhiri penantian 21 tahun mereka untuk kembali ke Serie A usai bermain imbang 1-1 dengan Cosenza di Stadio Comunale G. Senigaglia, Sabtu pagi WIB, 11 Mei 2024.

Como mengakhiri musim Serie B ini dengan catatan manis meski penuh drama. Como memasuki pekan pertandingan 38 dengan keunggulan dua poin atas tim peringkat ketiga Venezia.

Baca berita selengkapnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *