Pesan Lucu dan Menyentuh Sienna untuk Ben Kasyafani di Ulang Tahunnya yang ke-41

JAKARTA – Aktor sekaligus penyiar kenamaan Indonesia Ben Kashafani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 4 Juli 2024. Momen spesial itu diwarnai dengan ucapan manis dan penuh kasih sayang dari putri semata wayangnya, Siena Amela Kashafani.

Melalui akun Instagram @siennn.kasya, Sienna memposting foto ayahnya di Instagram Story miliknya dengan filter lucu agar terlihat seperti meme.​​

Dalam caption penuh kasihnya, Sienna mengucapkan terima kasih kepada Ben atas perannya sebagai ayah yang istimewa.

“Selamat ulang tahun @benkasyafani, terima kasih telah menjadi ayah yang luar biasa penyayang. Kamu adalah cinta pertamaku dan alasan aku ada di bumi ini,” tulis Sienna.

Sienna tidak pernah melupakan leluconnya yang biasa. Dia bercanda kepada ayahnya bahwa jika bukan karena Ben, dia sekarang akan menjalani kehidupan mewah di Beverly Hills tanpa membeli barang-barang yang tidak perlu.

“Jika saya tidak ada di dunia ini, ayah saya akan tinggal di rumah besar di Beverly Hills karena saya suka berbelanja,” kata Sienna.

Sienna suka berbelanja dan biasanya membelikan sesuatu untuknya, tapi dia menghargai hadiah yang diberikan ayahnya.​​

Saat peluncurannya, Sienna memamerkan beberapa hadiah spesial dari Ben, antara lain kamera digital, ponsel mahal, dan gelang. Diantaranya, Siena memilih tiga hal yang paling berharga karena menjadi bukti cinta ayahnya.

“Tiga hal yang paling kucintai ini adalah hadiah dari ayahku, karena dia sangat mencintaiku,” tulis Sienna.

Sebelumnya, Sienna memberikan ucapan emosional kepada Ben di Hari Ayah. Dia memposting foto mereka menghabiskan waktu bersama.

“Selamat Hari Ayah @benkasyafani. Aku sangat mencintaimu, ATMku yang berjalan. Ayah yang meneleponku setiap malam, ayah yang pura-pura tahu lagu-lagu Taylor Swift, ayah yang bermain tenis tanpa henti, film. Teman. Aku sangat mencintaimu,” tulis Sienna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *