Viral Aksi Pria Bagi-bagi Amplop Cokelat dan Air Mineral Gratis bagi Para Pelamar Kerja: Baik Sekali

VIVA – Belum lama ini, media sosial ramai membicarakan sebuah video yang menginspirasi banyak orang. Bagaimana tidak, karena niat baiknya, pria di Cikarang Bekasi itu berhasil menyedot perhatian.

Diketahui dari berbagai video yang beredar di media sosial, salah satunya juga dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id yang memperlihatkan keaslian dan karakter pria bernama Junaedi yang secara cuma-cuma membagikan amplop coklat dan air mineral kepada pelamar. membutuhkan

Junaedi atau yang akrab disapa Bang Jund menjadi viral karena kebebasan bergeraknya. Kali ini terlihat dalam beberapa video yang dibagikannya di media sosial @bangund_real.

Diketahui, kawasan Cikarang dan sekitarnya telah menjadi kawasan industri dimana saat ini jumlah pencari kerja dan pelamar sangat tinggi dan tidak sebanding dengan jumlah kawasan.

Meski secara tidak langsung menjamin mereka mendapat pekerjaan, namun aksi Bang Jund dan kawan-kawan memberikan energi positif bagi para pekerja yang membutuhkan amplop atau air mineral saat melamar.

Dalam video yang viral, Bang Jund melakukan pekerjaannya dengan menggunakan sepeda motor mengantarkan dan membagikan amplop coklat dan air mineral kepada para pencari kerja.

“Bebaslah. “Amplop coklat dan air mineral untuk mereka yang kesulitan mencari pekerjaan,” demikian bunyi pemberitahuan di kardus sepeda motornya.

Amplop coklat dan air mineral dibagikan secara gratis kepada siapa saja yang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Kelakuan netizen

Sontak, video inspiratif tersebut menjadi viral dan menuai berbagai reaksi netizen di media sosial. Tak sedikit yang memuji kecantikannya yang dianggap menginspirasi banyak orang.

“Sederhana tapi gak semua orang bisa. Penuh makna. Alhamdulillah,” tulis warganet.

“Bagus,” kata yang lain.

“Inspirasi, tetap sehat dan diberkati saudaraku,” sahut yang lain.

“Umur panjang dan kesuksesan terus-menerus menjadikan orang baik,” sahut yang lain.

“Masya Allah semoga adikku diberi kesehatan dan keberkahan dalam hidupnya. Amin ya Allah yaa rabbal Alamiin terima kasih saudara-saudara yang telah memberikan kemudahan bagi kita semua dalam mencari amplop kerja untuk melamar pekerjaan,” tulis yang lain. .

“Kebaikan akan menular,” sahut yang lain. 

“Bener..Hukum timbal balik itu ada,” sahut yang lain.

“Masyallah bagaimana caranya kakak tetap sukses kakak terus berkarya,” tulis yang lain.

Baca artikel menarik VIVA Trending lainnya di tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *