Anang Hermansyah Klarifikasi Soal Tudingan Walkout hingga Pemilihan Lagu

VIVA Showbiz – Anang Hermansiah akhirnya angkat bicara usai mendapat kecaman dari netizen. Anang Hermansiah dan Ashanti diketahui mendapat hinaan dari suporter dan pengguna media sosial saat tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Filipina pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Sebelum menyanyikan lagu Padmu Negeri, Anang Hermansiah dan Ashanti bakal meninggalkan lapangan hijau. Pasalnya, kedua pasangan tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemar yang meminta keduanya berhenti bernyanyi. 

Penonton di GBK lebih memilih menyanyikan lagu kebangsaan bersama timnas Indonesia. Saat kabar tersebut tersebar, Anang Hermansiah angkat bicara. Anang tidak meninggalkan Haryanvi karena dihentikan hingga mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Jadi kami tidak dipecat, tapi diminta berhenti karena lingkungan yang kami lihat sudah tidak kondusif lagi untuk ngebut, tulis Anang di akun Instagramnya.

Ayah Aurel Harmansyah pun mengungkapkan kekecewaannya karena tidak diberi tahu pemain Timnas Indonesia ada di lapangan. Para pemain dan penggemar sepak bola diketahui menggunakan jenis gerakan ini untuk bernyanyi.

“Kami sangat berharap bisa diberi pengarahan atau pembekalan saat para pemain sudah berada di lapangan. “Sekali lagi salah kita juga, siapa yang harus mempelajari budaya dan apa yang harus dilakukan jika hal itu terjadi,” tulisnya.

Dalam unggahannya, Anang juga membeberkan lagu yang akan dipilih dalam pertandingan tersebut. Berdasarkan kesepakatan, beberapa lagu yang disepakati adalah Indonesia Pusaka, 1 lagu kebangsaan.

“Pusaka Indonesia *Lagu Wajib. Tidak diputar di TV langsung sehingga tidak banyak orang yang melihatnya. Setelah pertandingan kami bebas memilih lagu kebangsaan dan kami memilih “Kebyar-Kebyar” dan memutarnya. Disetujui tanpa ada perdebatan. “Kalau diberi arahan/masukan pasti kita ikuti,” tulis Anang Harmansyah. 

Selain dua lagu tersebut, Anang mengatakan panitia juga bebas membawakan lagunya sendiri. Namun saat itu Anang sempat ragu dengan lagu yang dinyanyikannya yakni Rindu. Katanya, lagu itu dianggap tidak pantas.

“Jujur itu yang paling membuat kami bingung, dimana kami ditanya berulang-ulang apakah kami yakin menyanyikan lagu kami? Karena semua lagu kami bertempo lambat dan mesra. He” Akhirnya aku pilih Mas Lagu beat Anang ‘Rindu Ini’ karena lagu terakhir diminta oleh penyanyinya dan dia bebas memilih dan itu bukan lagu kebangsaan,” tulisnya.

Anang mengatakan, ketiga lagu tersebut sudah disetujui pihak manajemen.

“Akhirnya disetujui semua dan dirinci. Siangnya aku cek suaranya, aku curiga dengan lagu “Missing This” tapi listingnya tidak bisa diubah karena sudah ditandatangani dan aku bisa “kami tidak mengubah permainan itu salah kami” Yang mana kami tidak’ Hal itu dilakukan karena saya tidak ingin menjadi artis yang disebut tidak profesional dan banyak orang yang mau menawarkannya, itu juga menjadi kebanggaan bagi kami.

Https://www.instagram.com/p/C8HBk67xD5-/?igsh=bTczamE2d3k3Mmt4 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *