Terpopuler: Harga Mobil Listrik Terbaru di Indonesia, Suzuki Jimny Pikap 2 Pintu

Jakarta, 8 Juli 2024 – VIVA Otomotif banyak sekali berita yang keluar pada Minggu kemarin, paling banyak dibaca dan populer. Harga Mobil Listrik dan Pickup Suzuki Jimny 2 Pintu Terbaru di Indonesia.

1. Pilihan mobil listrik terbaru di Indonesia dan harganya

Seiring dengan rencana pemerintah mendorong era elektrifikasi di Indonesia, pilihan kendaraan listrik dari berbagai sektor semakin beragam. Kendaraan Utilitas Olahraga Kompak (SUV); Penjemputan, Kendaraan Multiguna (MPV) dan masih banyak lagi.

Bahkan kini China yang ingin ikut serta dalam era elektrifikasi Indonesia, Jerman Ada banyak produsen mobil dari luar negeri seperti Korea dan Jepang. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. Sinyal pikap Suzuki Jimmy 2 pintu akan segera menyala.

Setelah sukses dengan Suzuki Jimny versi tiga pintu dan lima pintu, Suzuki berencana memperkenalkan versi baru lainnya. Suzuki Jimny merupakan mobil pick up yang hanya memiliki dua pintu.

Didesain untuk dua penumpang, kendaraan ini menawarkan pilihan lain bagi konsumen pecinta kendaraan petualangan. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Batasan usia kendaraan di Jakarta akan diselesaikan pada tahun ini.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan rancangan peraturan berupa peraturan daerah (Perda) larangan penggunaan kendaraan pribadi di Jakarta akan rampung pada tahun ini. Hal ini untuk mencegah kemacetan di Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Zulkifli, Kepala Departemen Pengelolaan Sistem Jalan Pengumpulan Tol Elektronik (SPBE) Pusat Pelayanan Transportasi DKI Jakarta. Nantinya, setelah persyaratan ini diselesaikan, maka akan dibahas dengan Korea Utara. Baca cerita lengkapnya di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *