Kembali Hadir, Astra Financial Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2024

Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS akan segera digelar pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangsel.

Astra Financial, divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali menjadi sponsor platinum acara tahunan ini untuk keenam kalinya.

Hal ini membuktikan komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Sementara itu, Astra Financial memiliki 10 unit bisnis dengan penawaran finansial yang beragam.

Sekadar informasi, 10 unit bisnis tersebut antara lain ACC, TAF, FIFGroup, Astra Insurance, Astra Life, Astra Pay, Mau Cash, Moxa, Seva, dan Bank Saqu.

Rudy Chen, Direktur yang membawahi Astra Financial 2 mengatakan, program promosi yang akan dihadirkan dalam rangka HUT Astra International ke-67 tahun ini.

Wisatawan berkesempatan memanfaatkan promo menarik dari Astra Financial seperti diskon bunga khusus mulai 0,67 persen untuk pembayaran mobil. Ada juga pembayaran Rp 67 ribu dan Rp 167 ribu untuk jenis sepeda motor tertentu, kata VIVA. Otomotif di Jakarta.

Lalu ada juga penawaran menarik berupa jaminan full coverage dan TLO (total loss only).

“Setiap mobil yang dibeli secara tunai, khususnya tipe full coverage dengan masa polis minimal 1 tahun, akan mendapat TLO 1 tahun, terhitung sejak berakhirnya masa polis penuh dan selesainya pembayaran penuh premi asuransi. ,” kata Rudy.

Lalu ada penghargaan menarik lainnya yang diberikan kepada unit bisnis Astra Financial di GIIAS 2024.

Sekadar informasi, Astra Financial mengangkat tema Visioning Beyond pada pameran GIIAS tahun ini, sebagai representasi komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk dan layanan keuangan berkelanjutan.

Pada GIIAS 2024, Astra Financial memiliki 1 booth utama, 3 booth satelit, dan booth Saqu Bank dengan luas total 1.009 meter persegi, lebih luas dibandingkan tahun 2023 dengan luas 812 meter persegi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *