Dimas Seto Kolaborasi dengan Muhammad Assad, Beri Bantuan 1 Ton Beras di Bulan Ramadhan

VIVA Showbiz – Untuk meningkatkan kontribusi positifnya kepada masyarakat, Makna Foundation bekerja sama dengan Musawarah Peduli mengadakan penggalangan donasi hari ini. Acara yang dihadiri oleh co-founder Musawarah Dimas Seto dan istrinya Dhini Aminarti ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai langkah awal menyambut bulan Ramadhan.

Muhammad Assad selaku presiden Makna & Co menjelaskan bahwa Makna Foundation berkomitmen membantu permasalahan sosial, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat miskin. Klik di atasnya, oke?

“Yayasan Makna fokus pada isu sosial, pendidikan dan kesejahteraan sosial bagi masyarakat kurang mampu. Yang kami lakukan ini adalah CSR dari Makna & Co, perusahaan yang kemarin menyelenggarakan Makna Fest 2024. Setelah ini, “kami ingin dapat memberikannya kepada teman-teman dan organisasi lokal yang membutuhkan,” Assad mengumumkan pidatonya. .

Assad mengatakan, pekerjaan ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, namun menjadikan dinamika Ramadhan sebagai langkah awal. Insya Allah gelar ini akan kita raih bukan hanya di bulan Ramadhan saja tapi bulan-bulan lain yang akan datang. Namun awal bulan ini. Jadi bulan Ramadhan bisa kita katakan sebagai langkah awal, ujarnya. ditambahkan.

Terkait pembagian 1 ton beras, Assad menjelaskan, beras tersebut disalurkan melalui sumber yang diselenggarakan oleh komunitas Musawarah. Dimas Seto pun mengapresiasi kelancaran acara ini.

“Produksi beras infaq ini merupakan proyek dimana kami ingin para santri penghafal Al-Quran, anak yatim, saudara Dhuafa dan Fisabilillah mendapatkan beras yang terbaik. Alhamdulillah, hari ini atas izin Tuhan pekerjaan ini berjalan lancar. ucap Dimas Seto.

Indah Warsetio, Managing Director Makna & Co, menambahkan bahwa program CSR Makna & Co mempromosikan ketahanan pangan dan mendukung usaha kecil dan usaha pertanian.  

“Tidak hanya beras, tapi sandang, papan, dan kebutuhan pribadi lainnya. Kami mengajak generasi muda dan masyarakat luas untuk turut serta mendukung Yayasan Makna. Misi ini adalah milik kami. Semoga menjadi motivasi bagi kami menuju Indonesia Emas ,” kata Indah.

Kami berharap melalui donasi ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada mereka yang membutuhkan dan mendorong semangat kepedulian masyarakat di kalangan masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *