Jakarta Fair Kemayoran 2024 Ada Lagi, Ada Keseruan Apa Aja Tahun Ini?

JAKARTA – Jakarta Expo Kemayoran, acara berskala besar tahunan, kembali digelar pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Jakarta Expo Kemayoran, tempat pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, akan digelar dengan nuansa lebih baru dan acara yang lebih seru dari sebelumnya.

Acara ini merupakan tempat festival dan pameran dagang terbesar, sebuah etalase yang mempromosikan berbagai produk unggulan. Acara ini digelar khusus dalam rangka memperingati 497 tahun berdirinya DKI Jakarta tahun ini dan Jakarta Expo ke-55 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968. Gulir untuk melihat detail lebih lanjut.

Lalu apa istimewanya acara Jakarta Expo 2024 ini? Simak penjelasannya dibawah ini.

Wilayah yang lebih besar

Di acara yang diadakan setiap tahun ini, berbagai toko dan usaha kecil menengah selalu hadir, menjual berbagai produk seperti mobil, kecantikan, masakan, dan perlengkapan rumah tangga dengan harga murah. Tahun ini, seiring meningkatnya minat nasional, sektor kosmetik dan otomotif juga diperkirakan akan tumbuh.

“Dengan perubahan area akustik, tren meningkat, perluasan tampilan memberi kita lokasi yang lebih luas. Mobil, khususnya kendaraan listrik, juga memiliki area yang lebih luas,” kata Oki Setiawan, General Manager JIEXPO, dalam konferensi pers. diadakan di JIEXPO Kemayoran. “Ada,” ujarnya. , Jakarta, Kamis 6 Juni 2024.

Belanja dan liburan

Selain ekspansi di bidang kosmetik dan otomotif, Jakarta Expo kali ini juga akan menambah tenant UMKM di kawasan Gambir EXPO. Fasilitas hiburan lainnya akan disediakan, antara lain area bermain anak, pusat jajanan, dan pusat suvenir.

Peserta Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan memamerkan produk-produk dari berbagai industri, antara lain mobil dan sepeda motor, peralatan, komputer, peralatan olah raga, fesyen dan pakaian, peralatan rumah tangga, furnitur, elektronik, masakan, industri kreatif, kerajinan tangan, jamu dan obat-obatan, perbankan, dan lain-lain. . , produk jasa, kosmetik, dll.

Pemprov DKI Jakarta akan menempati bagian Aula C1 yang menampilkan berbagai program provinsi, memberikan berbagai pelayanan publik, dan pentas kesenian tradisional masyarakat Jakarta. Penyelenggara Jakarta Fair juga telah menyiapkan ruang khusus Kampung Betawi sebagai tempat pameran berbagai seni dan budaya lokal, makanan lezat, dan berbagai kerajinan khas Betawi.

Food Court Hall E memiliki berbagai area memasak. Area pasar malam terletak di dekat pintu masuk dan berisi konsep pasar malam modern yang menjual berbagai masakan lokal dan asing. Lalu ada juga area memasak. Berbagai jenis kuliner khas nusantara tersedia di belakang Hall D, produk masakan khas Betawi dan berbagai kedai makan tersebar di ruang terbuka Jakarta Expo Kemayoran.

Pengumuman Acara Hiburan

Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran akan semakin terasa lewat banyaknya hiburan yang ditawarkan. Panitia penyelenggara rencananya akan menggelar sejumlah acara menarik, antara lain parade karnaval, wahana anak-anak, dan kompetisi Miss Jakarta Fair, tak ketinggalan pertunjukan kembang api spektakuler yang menjadi ciri khas acara tersebut.

Selain itu, salah satu acara yang paling ditunggu pengunjung adalah Konser Musik Jakarta Expo. Konser musik Jakarta Fair tahun ini akan digelar rutin selama 32 hari, kecuali malam takbiran Idul Adha. Salah satu keunikan konser musik Jakarta Expo adalah menampilkan beragam genre musik, mulai dari rock, pop, jazz, folk, dangdut, koplow, reggae, hingga musik alternatif punk.

Konser Musik Jakarta Expo 2024 akan menampilkan banyak band dan musisi terbaik tanah air, antara lain Slank, Forwnty, Jenis-X, Superman Is Dead, Last Child, The Sigit, The Adams, NDX AKA, Fiersa Besari dan Maliq n. D’Essentials, Tony Q, Feel Koplo dan masih banyak musisi papan atas lainnya akan tampil di panggung konser musik Jakarta Fair 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *