Main Game Honor of Kings di 4 Lokasi Ini Banyak Untungnya

VIVA Tekno – The Honor of Kings atau HoK saat ini menjadi game mobile MOBA (multiplayer online battle arena) terpopuler di Indonesia dengan 2 juta pemain aktif.

Melihat potensi tersebut, Nuon Digital Indonesia selaku official main partner bersama Dunia Games Telkomsel sebagai official charge partner meluncurkan HoK GraPARI Corner di GraPARI Telkom Group Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

CEO Nuone Aris Sudewo Wirjoatmojo berharap dapat memberikan pengalaman bermain hands-on dengan mobile game MOBA khususnya bagi pelanggan Telkomsel.

Kemitraan dengan penerbit game HoK Level Infinite menunjukkan konsistensi Nuon dalam menghadirkan hiburan berkualitas di Indonesia.

Kehadiran game mobile MOBA populer ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan digital dan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi para penggemar game rumahan, ujarnya di Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024.

Vice President Digital Lifestyle Services Telkomsel Nirwan Lesmana menambahkan, kualitas dan pengalaman layanan GraPARI terus ditingkatkan sebagai wujud pelayanan pelanggan, agar tetap relevan dengan kebutuhan dan memberikan nilai tambah melalui berbagai inovasi.

“HoK GraPARI Seperti pojok ini,” jelasnya. Lalu apa saja manfaatnya? Pelanggan selanjutnya dapat memainkan mobile game HoK di GraPARI yang didukung jaringan internet Telkomsel.

Selain menawarkan promosi, pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin dan membuka berbagai karakter Honor of Kings secara gratis.

“Pelanggan dapat membuka karakter Honor of Kings secara gratis saat berada di lokasi GraPARI menggunakan teknologi layanan berbasis lokasi,” ujar Agung Chaniago, Country Director Level Infinite.

Ia menambahkan, karakter dan skin gratis tersebut dapat dimainkan langsung oleh pengunjung GraPARI karena sudah menggunakan teknologi lokalisasi.

Tidak hanya itu. Dunia Games akan menawarkan berbagai promosi dan pembelian voucher game HoK secara langsung bagi pelanggan peserta GraPARI.

“Tentunya kami turut serta dalam pengembangan Honor of Kings dengan memberikan pelanggan pengalaman eksklusif memainkan MOBA terbaik,” jelas Nirwan.

Honor of Kings Corner saat ini tersedia di GraPARI Graha Merah Putih dan secara bertahap akan tersedia di tiga GraPARI lainnya yaitu GraPARI Central Park Mall, GraPARI Batam Center dan GraPARI Renon Denpasar, Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *