Perkara Sebutan Haji ke Thariq Halilintar, Geni Faruk Diserbu Netizen

VIVA Showbiz – Geni Faruk menyita perhatian publik saat putranya, Tharik Halilinter, melamar Alia Masaid. Hal ini disebabkan adanya pertengkaran kecil antara Genie dan Atta Halilinter terkait ajakan “haji” untuk Tariq. 

Kejadian bermula saat suami Jenny Farooq, Anophile Asmeed, memprotes pembawa acara karena tidak menyebut gelar haji Ata Halilinter. Gulir lebih jauh, oke?

Seperti diketahui, YouTuber kondang itu baru saja pulang dari Tanah Suci usai menunaikan ibadah haji. Di tengah perbincangan, Jeanie Farooq menyela dan menjelaskan bahwa bukan hanya Atta yang berstatus haji, tapi juga Tariq.

“Kalau dibilang haji, pasti ingat kalau Tariq juga haji. Jadi waktu dia berumur dua bulan, dia menunaikan ibadah haji bersama kami,” kata Jeanie Farooq dalam aplikasi yang diunggah Tariq Halilinter di YouTube miliknya, dalam video tersebut program. Saluran baru-baru ini.

Klaim tersebut dibantah oleh Ata Halilinter. Namun Genie Farooq bersikeras agar Tariq bisa dianggap haji karena orang tuanya telah mengajaknya ke Tanah Suci meski saat itu ia masih anak-anak dan belum menunaikan ibadah haji secara mandiri

“Tapi haji belum dihitung ya Mi,” kata Atta Halilinter.

“Iya, tapi sudah Haji Tariq,” jawab Jeanie Farooq antusias.

Usai pernyataan tersebut, Jenny Farooq mendapat banyak kecaman. Kolom komentar unggahan Instagram terbarunya dibanjiri komentar kebencian. Postingan yang dimaksudkan untuk menunjukkan rasa cinta terhadap suaminya, Anophile Asmid, malah ditanggapi kebencian oleh netizen.

“Jangan lupa, sekarang kamu harus menelpon Tariq Haji Tariq,” tulis warganet.

“Makanya lamaran, pernikahan, resepsi gak datang.. karena ternyata sekali datang memalukan, banyak yang langsung makian,” tulis yang lain.

“Cuma bahas topik haji sama anak-anaknya di depan umum. Enggak ada salahnya. Dihah,” sahut yang lain.

“Maaf, maksudnya ngomong haji apa…? Pasti agak malu ngomongnya… Atau karena di depan calon mertua artis, jadi sedikit kerjaan lagi… Atau kalau dibilang Itu yang agak prestisius… santai saja ya… kalau kelihatan biasa saja “itulah, tapi menurut orang-orang kita keren banget, nggak masalah… kecuali… kalau pura-pura,” salah satunya komentar warganet.

Sejauh ini Jenni Farooq belum menanggapi kritik mereka. Begitu pula dengan putra-putranya, Atta Halilinter dan Tariq Halilinter, yang tak kunjung menanggapi rentetan hinaan yang ditujukan kepada ibu mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *