Romelu Lukaku Sedang Jadi Musuh Publik Belgia

Belgia – Romelu Lukaku saat ini menjadi musuh publik Belgia. Pasalnya, ia dinilai tidak memberikan kontribusi positif bagi timnas Belgia selama berada di EURO 2024.

Belgia tersingkir dari EURO 2024 di babak ke-16. Mereka kalah dari Prancis 0-1. Hasilnya mengecewakan penggemar.

Romelu Lukaku menjadi sasaran kritik karena belum mencetak satu gol pun ke gawang lawan dalam empat pertandingan yang dilakoninya.

Meski menunjukkan performa bagus, Lukaku juga memilih untuk tidak berbicara selama EURO 2024 sedang berlangsung. Dia menolak diwawancarai wartawan.

Sikap tersebut pun menjadi pertanyaan publik karena bukan merupakan kebiasaan seorang striker Chelsea. Mantan manajer komunikasi Anderlecht David Steven, klub tempat Lukaku pernah bermain, mengatakan.

David Steven mengatakan Lukaku kini memilih untuk mengelola kariernya sendiri. Ia tidak lagi membutuhkan media untuk menampilkan citra dirinya.

Steven dikutip oleh Gazet Van Antwerpen: “Ketika dia masih muda di Anderlecht dia memberikan bimbingan pada dirinya sendiri dan sering menanggapi permintaan, tapi sekarang dia adalah master dalam karirnya.”

“Kedengarannya buruk, tapi Romelu tidak membutuhkan media untuk mengungkap dirinya. Apa yang dipikirkan dunia luar tidak mengganggunya,” tambahnya.

“Romelu selalu menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri. Dia memiliki tanggung jawab yang tinggi dan selalu ingin mencapai yang tertinggi. Jika itu tidak berhasil, dia memutuskan bagaimana menghadapinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *