Usai Banjir Simpati, Kurnia Meiga Kini Dihujat Warganet: Mabok Bang

Jakarta – Mantan kiper timnas Indonesia Kurnia Meiga sempat mencuri perhatian netizen setelah rela menjual keripik singkong secara langsung melalui akun TikTok pribadinya. Tapi sekarang mereka mengkritiknya.

Hal itu terungkap saat ia melakukan live di akun TikTok pribadinya @kurniameiga_1 beberapa hari lalu.

Siaran langsung tersebut menampilkan banyak netizen yang menghina mantan kiper berusia 33 tahun tersebut.

“Kamu mabuk,” komentar banyak netizen. “Yum,” sahut banyak netizen lainnya. “Amer,” jawab netizen lainnya.

Usai pemeriksaan, muncul kecaman dari warganet setelah mantan istri Kurnie Meiga, Azhiera Adzka Fathir membeberkan “dosa” masa lalu sang kiper di YouTube, Melaney Ricardo.

Perempuan yang akrab disapa Azizah itu membantah segala tudingan negatif yang dilontarkan Kurnia Meiga terhadap dirinya.  Bahkan, selama menikah dengan Kurnia Meiga, Azizah mengaku kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (DVD).

Tak hanya itu, Azizah juga mengaku Kurnia Meiga kerap selingkuh. Setelah berpikir jauh, akhirnya ia memutuskan berpisah dengan mantan pemain Arema FC tersebut.

Azizah mengatakan, jika hal itu tidak dilakukan Kurnia Meiga, ia tidak akan meminta cerai.

“Iya tentu (survival) dari awal aku tidak memikirkan perceraian, apa yang harus aku lakukan, aku tidak memikirkan perceraian, apalagi aku sudah punya anak. Siapa yang mau bercerai? Tidak ada,” kata Azizah.

Selain itu, Azizah juga mengakui Kurnia Meiga sudah kecanduan alkohol sejak usia 18 tahun. Kebiasaan buruk menyebabkan masalah penglihatan.

Menanggapi pernyataan Aziza, Kurnia Meiga mengaku tak rutin mengonsumsi alkohol dalam kesehariannya. “Alkohol tidak pernah munafik, tapi itu bukan rutinitas sehari-hari,” kata Kurnia Meiga kepada Melaney Ricardo di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *