Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

VIVA – Nagita Slavina kembali mendapat ejekan dari netizen yang menilai perilakunya tidak pantas. Pasalnya, putra sulung Rafi Ahmed, Rafatar Malik Ahmed, sangat keberatan dengan kebiasaan istri Rafi Ahmed yang sering memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten dan pengasuh anak.

Hal tersebut diketahui pula berdasarkan video yang diunggah di TikTok @rans.entertainment. Nagita yang saat ini sedang berlibur ke Inggris mencicipi sedikit minuman kopinya dan langsung memberikannya kepada pengasuh Rafatar, Lala. Rafata langsung protes setelah menyaksikan kelakuan ibunya.

“Ibuku hanya membeli sedikit dan langsung memberikannya kepada adiknya,” ucap Rafata seolah menggoda ibunya.

Rafatar melanjutkan, ibunya selalu memberi makan dan minum dalam jumlah besar kepada pengasuhnya, sehingga menyebabkan berat badan Bu Lala bertambah.

“Badan Mbarara besar sekali karena ibu selalu memberikan makanan dan minuman untuk Bu Lara.”

Unggahan tersebut pun menuai kecaman dari netizen yang menyebut Nagita Slavina tidak seharusnya menyerahkan makanan bekas kepada staf atau pengasuh anaknya. Banyak netizen yang memberikan ulasan buruk.

“Kalau menurutku, kalau mau berdonasi, mending beli dua atau dua sedotan biar nggak terkesan mendonasikan sisanya,” tulis salah satu komentator internet.

“Semakin besar usia anak, semakin dia bisa melihat apa yang dilakukan ibunya.” Netizen lainnya berkata: “Rafta agak sensitif, seolah-olah dia berbicara langsung ke hati. “

Netizen lainnya menambahkan: “Anak itu tanpa sadar memperhatikan tingkah laku kami dan sekarang anak tersebut dapat berbicara dengan baik.”

“Yah, anaknya paham, Rafi Ahmed juga begitu, jadi sepertinya dia tidak pernah memberikan makanan bekas kepada orang lain, dia selalu menyia-nyiakannya,” tulisnya.

“Saat Rafata seharusnya mengatakan itu, ibunya sadar itu salah,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *