Nha Trang dan Phu Quoc, Destinasi Pesisir Terbaik Vietnam

JAKARTA – Liburan sekolah semakin dekat. Menikmati momen biasanya berupa jalan-jalan ke tempat yang menyenangkan bersama keluarga. Jika Anda bosan menikmati liburan di Indonesia, mungkin Anda bisa ke Vietnam bagi yang memiliki budget terbatas.

Jika Anda mempunyai rencana untuk berlibur ke Vietnam, maskapai swasta pertama Vietnam, Vietjet Air, kembali memperluas perjalanan bagi para pecinta pantai dengan menambah jaringan penerbangannya ke destinasi pantai terbaik Vietnam pada puncak musim liburan tahun ini, yakni Nha Trang dan Phu Quoc. , sekaligus memperluas jangkauan internasionalnya.

VNExpress mengutip data dari Otoritas Pariwisata Nasional Vietnam (Vietnam National Tourism Authority) yang menunjukkan bahwa kunjungan wisatawan Indonesia ke Vietnam telah meningkat secara signifikan, dengan peningkatan sebesar 188% pada tahun 2024, menjadikan Indonesia sebagai pasar pariwisata dengan pertumbuhan terbesar ketiga setelah Kamboja dan Vietnam. India. Hal ini mendorong Vietjet Air untuk terus memperluas pilihan perjalanan dan mengakomodasi wisatawan, terutama pada masa puncak liburan sekolah.

Sebelumnya, maskapai penerbangan Vietnam ini juga meluncurkan penerbangan pertamanya yang menghubungkan pantai Pulau Phu Quoc di Vietnam dengan kota Kaohsiung dan Taichung di Taiwan. Rute Pulau Phu Quoc-Taichung akan mulai beroperasi pada 13 Juni 2024 dengan tiga kali penerbangan pulang pergi setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Penambahan ini menjadikan maskapai ini satu-satunya maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan langsung antara Pulau Phu Quoc dan tiga kota besar Taiwan (Taipei, Kaohsiung, dan Taichung), dengan total sembilan penerbangan Vietnam-Taiwan.

Terletak di pantai barat daya Vietnam, Pulau Phu Quoc terkenal dengan iklimnya yang sejuk sepanjang tahun, perairan biru kehijauan yang jernih, dan pantai berpasir putih yang panjang, serta merupakan rumah bagi resor kelas dunia. Pengunjung internasional juga dapat memanfaatkan program bebas visa Vietnam, yang memungkinkan mereka tinggal di pulau tersebut hingga 30 hari.

Terletak di garis pantai wilayah tengah-selatan Vietnam, Nha Trang menarik banyak wisatawan, termasuk selebriti papan atas dari Korea Selatan. Kota ini menawarkan beragam atraksi budaya, aktivitas rekreasi, dan makanan laut yang lezat, menjadikannya tujuan favorit wisatawan lokal dan internasional.

Sementara itu, Vietjet Airways akan meningkatkan frekuensi penerbangan pada rute langsung yang menghubungkan Pulau Phu Quoc dan Seoul (melalui Bandara Internasional Incheon) dari 2 menjadi 3 penerbangan per hari mulai 14 Juni. Maskapai ini juga akan menggandakan jumlah penerbangan antara rute-rute ini mulai 19 Juli 2024. Terdapat 1 hingga 2 penerbangan pulang pergi setiap hari antara kota pesisir Nha Trang dan Busan. Dengan perluasan ini, Vietjet kini menawarkan hingga 21 penerbangan harian antara Vietnam dan Korea Selatan, setara dengan 147 penerbangan pulang pergi per minggu.

Wisatawan Indonesia yang merencanakan liburan keluarga dapat memilih untuk mengambil penerbangan lanjutan dengan Vietjet Air untuk menjadikan destinasi rekreasi terbaik di Vietnam (Pulau Phu Quoc, Nha Trang, Da Nang, Da Lat dan tempat menarik lainnya) sebagai salah satu tujuan liburannya. ,

Saat ini, Vietjet mengoperasikan empat rute yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia: Jakarta ke Ho Chi Minh City, Jakarta ke Hanoi, Bali ke Ho Chi Minh City dan Bali ke Hanoi. Selain destinasi tersebut, wisatawan juga bisa menaiki Vietjet Air untuk melanjutkan ke Tokyo, Osaka, Hiroshima, Seoul, Busan dan tempat lainnya.

Selain meningkatkan frekuensi penerbangan, Vietnam Airlines baru-baru ini menambah 1,4 juta kursi di jaringan domestiknya dan meluncurkan beberapa rute internasional baru. Untuk merayakan ekspansi tersebut, Vietjet memberikan penawaran menarik setiap hari Jumat hingga akhir tahun 2024. Penumpang dapat memesan tiket penerbangan internasional di situs web Vietjet Air atau melalui aplikasi seluler Vietjet Air. Penawarannya juga sangat menarik, mulai dari Rp 1 juta (termasuk pajak dan biaya). Paket ini juga mencakup fasilitas bagasi 20 kg, asuransi perjalanan SkyCare gratis dan berbagai manfaat dan layanan dukungan medis serta perjalanan internasional 24/7. Ketersediaan kursi promosi dapat bervariasi tergantung pada rute dan tanggal perjalanan.

Dengan peningkatan ini, Vietjet memperkuat posisinya sebagai maskapai penerbangan terkemuka yang menawarkan koneksi menarik dan terjangkau melalui armada modern dan ramah lingkungan serta layanan berkualitas yang disediakan oleh awak kabin yang berdedikasi dan profesional. Penumpang dapat menikmati masakan Vietnam dan internasional, serta belanja eksklusif bebas bea dan berbagai produk kenyamanan selama perjalanan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *