Terpopuler: Motor Honda Mirip Yamaha XSR 155, Viral Kasus Pajero Sport Bergetar

Jakarta, 5 Juli 2024 – VIVA Otomotif memiliki banyak sekali berita yang keluar pada Kamis kemarin dan banyak dibaca sehingga menjadi populer. Mulai dari motor Honda yang mirip Yamaha XSR 155 hingga shock Pajero Sport yang sedang viral.

1. Lebih murah dari BeAT, motor Honda ini irit bahan bakar hingga 58 KM per liter.

Honda memiliki nama berbeda di setiap negara di dunia; Dari segi penggunaan, Ada banyak sepeda motor dengan desain dan harga. Hal ini dilakukan karena sesuai dengan kebutuhan pasar.

Misalnya saja untuk kategori sepeda motor di Indonesia, Honda meluncurkan Genio; Mengalahkan Vario 125, Vario 160, PCX 160, ADV 160 dan Honda Forza 250 tergantung. Artinya, tidak semua sepeda motor matic Honda masuk ke Indonesia. Lihat tautan ini untuk informasi.

2. Honda meluncurkan sepeda motor mirip Yamaha XSR 155.

Yamaha XSR 155 menjadi salah satu motor yang banyak diminati karena desainnya yang memadukan konsep klasik dan sporty. Konsep serupa juga diperlihatkan Honda pada kuda besi terbarunya.

Model Honda CB350RS telah resmi diluncurkan di Malaysia, negara kedua di Asia Tenggara setelah Vietnam. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Mitsubishi Membawa Kasus Viral Pajero Sport Berguncang Saat Berkendara.

Video pengguna Mitsubishi Pajero Sport mengalami kendala saat mundur viral di media sosial. Mitsubishi Indonesia melakukan audit internal dan segera mengambil tindakan.

Pemiliknya mengaku Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 2022 miliknya kesulitan mundur di jalan menanjak. Baca cerita lengkapnya di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *