Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

JAKARTA – Selegram Chandrika Chika akhirnya didatangi keluarganya saat berada di tahanan usai terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika dan lima temannya ditangkap polisi saat sedang menginap di sebuah hotel di Kuningan, Jakarta Selatan pada 22 April 2024.

Ayah Chandrika Chika Jusman sedih saat mengetahui kasus yang dihadapi putranya karena masalah yang sangat serius. Namun amarahnya mereda saat ia menyadari putrinya membutuhkan dukungan moral. Chandrika Chika pun meminta maaf kepada keluarganya atas kesalahan yang dilakukannya. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

Oh iya, saya minta maaf atas semuanya, kata Jusman di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2024.

Chandrika Chika menceritakan kepada orangtuanya apa yang dialaminya pada malam penangkapannya bersama lima temannya. Selebriti yang dulu disayangi Tariq Halilintar ini mengaku menyayangkan hal tersebut dan memahami bahwa ia salah memilih lingkaran pertemanan yang akhirnya membawanya ke kasus pidana.

“Aku sangat menyesal,” akunya. “Saya mengerti,” kata Jusman.

“Itu saja, (pengakuan) teman yang buruk,” imbuhnya.

Namun, setelah tantangan yang dihadapi Chandrika Chika, sang ayah berharap ada hikmah dan hikmah yang bisa diambil. Jusman berharap kedepannya Chandrika Chika bisa lebih selektif dalam memilih teman agar tidak terjerumus ke dalam perilaku buruk.

“(Mudah-mudahan) ada hikmahnya setelah ini, pilihlah teman-teman yang bisa menemukan yang tepat,” jelasnya.

Chandrika Chika ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba bersama lima orang lainnya yang ditangkap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Chandrika Chika dan 5 orang lainnya ditangkap pada 22 April 2024 pukul 23.00 WIB di hotel.

Dalam kasus ini, polisi menemukan barang bukti berupa rokok elektrik yang mengandung ganja cair. Hal ini kemudian menjadi cara baru bagi para pengguna narkoba karena mereka dapat menggunakannya secara bebas dengan dalih memasukkan barang ilegal ke dalam kapsul atau rokok elektronik.

Selain Chandrika Chika, lima selebriti ternama lainnya ditangkap di antaranya berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), BB (25), dan AJ (27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *