Bikin Terperanga, Guru dan Murid SMA AL Azhar Medan Tampil di Konser Alan Walker

JAKARTA – DJ kenamaan asal Norwegia, Alan Walker menggelar konser bertajuk Walker World Asia Tour Part 1 Jakarta, Sabtu malam, 8 Juni 2024. Menariknya, dalam konser yang digelar di Phantom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Alan Walker dilakukan pada pukul 22.00. WIB menghadirkan dua siswa SMA Al Azhar Medan dan gurunya Tri Adinata untuk tampil. 

“Saya bangga mewakili siswa SMA Al Azhar Medan,” kata Alan Walker menyambut Tri Adinata dan dua siswanya yang tergabung dalam VIVA. Scroll untuk cari tahu apa saja keseruannya, yuk!

Tri Adinata dan kedua siswinya dari SMA Al Azhar, kota Medan tampak sedang bernyanyi di depan mata. Geger penonton terdengar saat dua pelajar SMA Al Azhar Medan bernyanyi. 

Tampil di hadapan ribuan penggemar Alan Walker, Tri Adinata langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya. Pasalnya DJ asal Norwegia itu mampu menepati janjinya dengan mengundang Tri Adinata dan murid-muridnya untuk tampil di konsernya. 

“Terima kasih Alan Walker, aku sangat mencintaimu,” ucap Tri Adinata.

Sekadar informasi, nama Tri Adinata sempat tersebar di media sosial dan berhasil menarik perhatian Alan Walker. Pasalnya, Tri Adinata terlihat bersama murid-muridnya memainkan alat musik gitar dan menyanyikan lagu Alan Walker. 

Rupanya video ini sampai ke telinga Alan Walker. Pasalnya, pada Selasa 28 Mei 2024, Alan Walker hendak terbang dari New York menuju Medan untuk menemui Tri Adinata dan murid-muridnya. 

Sebelum pertemuan saat itu, Alan Walker juga sempat melakukan video call dengan Tri dan mengajak Tri Adinata dan murid-muridnya untuk tampil di konsernya pada Sabtu malam.

“Saya pindah dari New York ke Indonesia, hanya untuk datang ke sekolah ini. Kunjungi mereka dan berikan mereka tiket konser virtual. “Jadi mereka langsung datang ke konser saya dan (saya datang ke sini) untuk mendengar mereka bernyanyi,” kata Alan Walker dikutip di akun TikTok miliknya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *