Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

JAKARTA – Penggemar Fuji kini kembali menjadi sorotan publik untuk memprotes Rizki Fabian dan Mahalini yang baru menikah pada 10 Mei 2024. Protes dipicu karena Fuji tidak diundang ke pernikahan pasangan tersebut.

Sebuah akun yang mengatasnamakan penggemar Fuji di Instagram menuliskan komentar yang diunggah ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam komentarnya, akun bernama Zach menyayangkan ketidakhadiran Fuji di pernikahan Rizki Fabian dan Mahalini.

“Kalau Lenny menelpon UT, pasti hal ini tidak akan terjadi. Saya sudah tahu kalau UT ada pasti jadi trending + seru,” tulis Zach.

“Iya, yang menyuruh Lini untuk tidak mengundang Fuji,” imbuhnya.

Komentar Zach tersebut menuai banyak reaksi dari warganet. Banyak yang kaget dengan sikap para fans Fuji yang selalu ingin idolanya hadir di berbagai acara.

“Kesal, kan? Mengganggu, bukan? “Ya Tuhan kenapa ini fans Fuji,” tulis salah satu warganet.

“Saya sudah tahu kalau yang menyukai komentar seperti ini bukanlah Fuji fans, tapi haters, karena menyerang Fuji secara langsung tidak ada gunanya. Jadi sok-sokan jadi fans dan ngomong jelek sama artis lain, biar Fuji dijauhi artis lain,” tulis warganet lainnya yang turut memberikan tanggapan.

“Fans selingkuh semua karena yang kena konfirmasi juga curang dicicil, jadi begitulah kesepakatannya,” sahut yang lain.

“Sangat menyenangkan bahwa Fuji dan para penggemarnya mendapatkan transfer hadiah gratis meski tidak melakukan apa pun. “Aku ragu rejeki apa yang akan kudapat setelah ini.. Di feed sebelumnya ada yang bilang kalau mereka sudah menyelesaikan beasiswa masternya,” tulis warganet lainnya.

Beberapa netizen pun menduga akun Zack sebenarnya adalah hater Fuji yang ingin menghapus namanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *