Ada yang Spesial dari Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta, 13 Juni 2024 – Jakarta Kemayoran 2024, salah satu event tahunan terbesar di Indonesia, kembali ramai dengan kehadiran Wuling Motors. Bertempat di Hall A JIExpo Kemayoran, mereka akan menghadirkan deretan mobil canggih yang memukau para tamu mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Bagi penggemar kendaraan ramah lingkungan, Wuling menghadirkan tiga jagoan kendaraan listrik: Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Air ev, pionir EV Wuling di Indonesia, menawarkan kemudahan mobilitas di tengah hiruk pikuk kota dengan pengisian daya yang mudah, baterai terjamin aman, dan rangka kuat dengan airbag.

Dengan desain klasik yang timeless dan kabin lapang yang dilengkapi berbagai fungsi kenyamanan, BinguoEV siap menjadi teman perjalanan yang stylish.

Tak lupa, hatchback kelas menengah EV Cloud EV memanjakan penggunanya dengan kabin mewah, jarak berkendara 460 km, dan fitur berkendara cerdas.

Tak hanya fokus pada kendaraan listrik, Wuling juga menghadirkan Alvez, sebuah SUV kompak bergaya modern yang dilengkapi sunroof, interior klasik, serta berbagai teknologi canggih seperti WIND, ADAS, dan aplikasi remote control Wuling.

Bagi pecinta MPV, New Confero dilengkapi dengan kabin lapang yang mampu menampung hingga 8 penumpang, AC dual-blower, bagasi lega, serta fitur keselamatan lengkap untuk perjalanan nyaman dan aman.

Kegembiraan di stand Wuling tak berhenti sampai disitu. Pengunjung dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik seperti e-wallet hingga Rp 5.000.000, diskon spesial, deposit rendah, cicilan terjangkau, dan gratis biaya layanan berkala.

“Acara ini juga menjadi kesempatan untuk merayakan tujuh tahun kehadiran Wuling di Indonesia,” kata Senior Marketing Strategy Manager Wuling Motors Ricky Christian, seperti dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *