Ternyata Ini Alasan Aurel Hermansyah Minta Kado Uang Tunai

Jakarta – Aurel Hermansyah baru saja menginjak usia 26 tahun pada 10 Juli 2024. Di hari istimewa tersebut, Aurel Hermansyah mendapat kejutan tak terduga dari suaminya Atta Halilintar. Ketimbang mendapat kado berupa barang mewah, Aurel Hermansyah bisa membelinya sendiri karena suaminya hanya memberikannya secara tunai.

Menurut Atta Halilintar, itu memang kado yang diinginkan sang istri. Alih-alih memberikannya dalam bentuk barang, Aurel Hermansyah justru meminta agar disimpan agar bisa digunakan sesuka hatinya. Lanjutkan, oke?

Mama Nur (Aurel Hermansyah) maunya mentah saja, kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024.

Atta Halilintar pun memahami keinginan istrinya. Menurutnya, Aurel Hermansyah juga memikirkan kebutuhan anak dan keluarganya sehingga harus membagi pengeluarannya dengan kebutuhan pribadinya. Dengan hadiah uang tersebut, Atta Halilintar berharap istrinya bisa mewujudkan keinginannya.

“Sekarang pikirannya mungkin lebih ke ibu. Jadi dia mau beli keperluan sendiri,” jelasnya.

Sebagai publik figur yang gerak-geriknya jadi sorotan, Atta Halilintar pun terhindar dari kritik publik atas pemberian yang diberikannya kepada Aurel Hermansyah. Soal harga barang, misalnya, Aurel Hermansyah bahkan bisa disamakan dengan artis lain.

Atta Halilintar merasa salah total saat harus memberikan kado kepada istrinya karena ada netizen yang mengolok-oloknya. Bahkan, Atta Halilintar pun tak bisa mengelak dari komentar publik meski ia menyerahkan hadiah uang jutaan rupee.

“Misalnya saya beli sesuatu, mudah digoreng orang. Jadi kalau saya tidak memberi kado atau misalnya memberi kado diam-diam, orang juga akan membicarakannya. Jadi dengan cara kemarin, mungkin Tuhan mau bisa menghindarinya, ” kata Atta Halilintar.

Sementara itu, Atta Halilintar enggan membeberkan berapa biaya yang dikeluarkannya untuk kado tersebut. Jika dilihat dari unggahan di Instagram, ada tumpukan uang Rp 100 ribu yang terkumpul berupa tas dan kue ulang tahun berukuran besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *