Ardhito Pramono dan Senjien Siap Guncang Panggung dengan Lagu Gadis Manis

VIVA Showbiz – Sabtu 22 Juni 2024 pukul 19:00 WIB, grup musik Senjien akan meluncurkan single pertamanya “Sweet Girl” di acara konser bersama Ardhito Pramono di Live House M Bloc Jakarta Selatan, menciptakan sejarah baru. Acara yang disiarkan langsung melalui media sosial Ikatan Direksi Musik Indonesia (AMDI) ini menjadi momen bersejarah bagi industri musik tanah air dan AMDI.

Konser yang ditunggu-tunggu masyarakat khususnya Generasi Z dan Milenial ini akan menjadi kabar gembira bagi Grup Musik Sengen dan solois Ardhito Pramono. Bagaimana kalau berjalan lebih jauh?

Timoti, drummer Senjien Band, mengatakan: “Peluncuran single pertama Grup Musik Senjien “Manis Girl” sangat spektakuler. Diluncurkan secara live di Indonesia untuk pertama kalinya oleh Ikatan Sutradara Musik Indonesia (AMDI).”

Single terbaru dari konser Senjien bersama Ardhito Pramono “Senjien Circle Concert Vol.1” dirilis oleh The Ways Indonesia. Konser berlangsung hanya beberapa hari sebelum pembukaan dan 75% tiket terjual. Bagi yang tidak mampu membeli tiket bisa membelinya langsung di website Kios Tix seharga Rp 100.000. Penonton yang beruntung juga berkesempatan memenangkan hadiah tiket perjalanan Jakarta-Bali-Jakarta.

Senjien terdiri dari 10 staf, dibagi menjadi tiga bagian: bagian vokal, bagian musik tiup kayu, dan bagian ritme. Formasi beranggotakan 10 orang adalah sebagai berikut: Timoti Hutagalung (drum), Micah Andreas (keyboard), Hafiz Aga (bass), Marcelius Oberlin (gitar), Harley Max (terompet), Nissi Wardoyo (saksofon, flute), Hdey Maulana ( vokal), Tesa Daguww (vokal), Erza Lazuardi (vokal) dan Annya Phara (vokal).

Single pertama Senjien “Gadis Manis” ditulis oleh Djalu Balapria Wardhana. Single ini menceritakan kisah hidup seorang gadis yang menjalani kehidupan mencolok dan hedonistik serta menginginkan kemewahan.

Dalam proses produksi musiknya, Senjian bekerja sama dengan produser musik Doddy Sukaman untuk memberikan warna musik yang unik dan berbeda dari grup musik Indonesia lainnya. Musik yang dibawakan Senjien memadukan unsur jazz dan pop modern sehingga catchy dan enak didengar, jelas memikat telinga pecinta musik tanah air.

Sementara itu, dalam “Maru Senyoshion Concert Vol.1”, Ardhito Pramono akan menampilkan penampilan terbaiknya kepada para penggemar.

“Hai semuanya, saya Ardhito Pramono, jangan lupa saksikan penampilan Senjien di M Bloc Space tanggal 22 Juni 2024 dan perilisan single pertamanya, karena kita akan bersenang-senang disana. ll Membawakan beberapa komposisi asliku dan satu lagi kejutan dari Senjien, sampai jumpa kawan.

Sengyan memasuki industri musik Indonesia dengan ide, konsep, dan strategi yang tidak konvensional. Semua itu demi memenuhi eksistensi dan sejarahnya sebagai grup musik orisinal dengan rekaman digital. Grup musik tersebut sebelumnya telah meneliti dan berkolaborasi dengan media penyiaran. Sembari merilis single pertamanya “Manis Girl”, mereka juga menggandeng 109 stasiun radio di Indonesia untuk memutarnya secara bersamaan.

Produser eksekutif “Seribu Jeans” Ewa Rakhwana mengatakan, cara revolusioner seperti melakukan riset pra-siaran di industri musik dan menjalin kerja sama dengan 109 stasiun radio serta Persatuan Sutradara Musik Indonesia (AMDI) bertujuan untuk menyukseskan “Seribu Jeans”. “Qian Ji En” dicintai dari lubuk hatiku. Arti filosofis nama SENJIEN dalam bahasa latin adalah ketulusan yang mencerminkan prestasi tertinggi kelas musik nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *