Gak Berani Nyentuh, Betrand Peto Minta Izin Sebelum Pegang Tangan Sarwendah

VIVA Showbiz  – Betrand Peto alias Onyo mendapat kecaman karena perlakuannya terhadap Serwenda dinilai ekstrem. Meski Onyo merupakan anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, sebelumnya sempat beredar beberapa video yang memperlihatkan Onyo sedang berduaan dengan Sarwendah.

Tak jarang Onyo memeluk Sarwenda dan mencium pipi serta tangannya. Banyak netizen yang khawatir Onyo juga sudah beranjak dewasa, sehingga kontak fisik dengan Cervenda sebaiknya dibatasi. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Alhasil, Onyo kerap dikritik warganet dan disalahkan atas rusaknya rumah Sarwenda dan Ruben Onsu.

Setelah rumor tersebut mereda, Onyo dan Sarwendah baru-baru ini membuat konten YouTube tentang pendidikan bahasa cinta. Kali ini, Onio menunjukkan sesuatu yang tidak biasa. Kali ini ia meminta izin pada Sarvenda sebelum menggandeng tangannya, berbeda dengan saat ia sering tiba-tiba memeluk Sarvenda.

“Onio, apa kamu mau izin untuk memegang tangan ibuku?” tanya Servenda kepada Onyo pada Sabtu, 22 Juni 2024 merujuk pada video resmi YouTube.

Serwenda segera menggandeng tangan Onyo. Keduanya saling memandang dalam suasana yang menarik.

Saat itu, Onyo mengungkapkan perasaannya terhadap Serwenda yang memperlakukan dan menyayanginya seperti anak kandung. Onio mengucapkan terima kasih kepada Ruben Onsu yang telah memberinya pendidikan dan kehidupan yang baik.

“Onyo ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu dan ayah yang telah menyayangi Onyo selama ini, menjadi guru terbaik Onyo, mengingatkan Onyo jika dia melakukan kesalahan,” kata Onyo.

Situasi rumah tangga Cervenda dan Ruben Onsu diketahui sedang tegang. Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai ke pengadilan dengan alasan yang masih belum jelas. Sementara itu, Onyo juga sempat terseret dan dikecam warganet karena diduga membuat onar di rumah Reuben dan Sarwenda.

Onio meminta maaf kepada Sarwenda karena merasa tidak bisa menjadi anak yang baik di keluarga. Ia berjanji akan membawa kebahagiaan di masa depan dan membuat Ruben Onsu dan Savenda bangga padanya.

“Maaf Onyo tidak bisa menjadi yang terbaik untuk Ayah dan Ibu, tapi Onyo berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membahagiakan Ayah dan Ibu,” kata Onyo.

“Onyo sangat menyayangi ayah dan ibunya, Ayah dan ibu Onyo ada di NTT, adiknya Thalia dan Thania, Opa Oma ada di sana, seluruh keluarga ada di sana, Onyo sangat menyayangi seluruh keluarga Onyo di NTT, Onyo sangat sayang. Kamu. Aku mencintaimu, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *