Jelang ASEAN Cup 2024, 28 Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikuti TC di Surabaya

Surabaya – Timnas U19 Indonesia memulai pemusatan latihan di Surabaya hari ini dan menyelesaikan jadwal pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Hal ini sebagai persiapan menghadapi Piala ASEAN U-19 (Piala AFF) 2024 di Surabaya.

Tim polesan Indra Sjafri menggelar pertandingan tim TK Jakarta pada 23 Juni hingga 9 Juli 2024. Selain itu, Indra Sjafri memboyong 28 pemainnya yang siap menggelar pertemuan selanjutnya di Surabaya.

“Ini pengurangan skuad, lima dari 33 pemain sudah dipotong untuk dibawa ke Surabaya. “28 pemain ini akan saya bawa untuk TC berikutnya di Surabaya,” kata Indra Sjafri di situs resmi PSSI.

“Kemudian dikurangi lagi dari 28 pemain menjadi 23 pemain. Makanya kami masih memangkas lima pemain lagi yang akan didaftarkan di FFA, tambah mantan pelatih Bali United itu.

Indra mengaku beberapa kali mengagendakan laga uji coba melawan tim PON Jatim selama berada di Surabaya. Namun agenda tersebut tidak terlaksana

“Karena kami terus fokus pada pembenahan tim untuk lebih mempersiapkan dan mengoptimalkan tim ini (kebugaran dll) untuk turnamen mendatang,” jelas Indra.

Indonesia U-19 akan mengawali Piala ASEAN U-19 2024 melawan Filipina pada Rabu 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pukul 19:30 WIB.

Setelah itu selanjutnya melawan Kamboja pada 20 Juli dan terakhir melawan Timor Timur pada 23 Juli 2024. Kedua pertandingan ini akan digelar pada waktu dan tempat yang sama.

Daftar pemain tim U-19 TC Surabaya. 1. Ikram Algifari – Semen Padang 2. I Wayan Arta Viguna – Bali United 3. Fitrah Maulana Ridwan – Persib Bandung 4. Muhammad Mufli Hidayat – PSM Makassar 5. Muhammad B Alfahre – Bor6. Rizdjar Nurviat Subagja – Borneo FC 7. Kadek Arel Priyatna – Bali United 8. Meshaal Hamzah Bashier Oman – Persia Jakarta 9. M. Iqbal Gwijangge – Barito Putera 10. Sulthan Zaky Pramana Putra Makassar – 1 PSM. Farhan Sopiulloh – Persia Jakarta 12. Donny Tri Pamungkas – Persia Jakarta 13. Alexandro Felix Kamuru – Barito Putera 14. Welberlieskoot De Jardim – Sao Paolo FC 15. Fandi Bagus Pamungkas – Bhayangkara 16. Deva United 18. Ji Da Bin – ASIOP 19. Muhammad Darel Valentino Erlangga – Persib Bandung 20. Toni Firmansyah – Persebaya Surabaya 21. Arlyansyah Abdulmanan – Persija Jakarta 22. Muhammad Mufdi Iskandar – Seleksi Seleksi Maluts – Logmar.3. Muhammad Risky Afrisal – Madura United 25. Arkhan Kaka Putra Purwanto – Persis Solo 26. Rahmat Syawal – PSIS Semarang 27. Muhammad Raghil – Bhayangkara FC 28. Jens Raven – FC Dordrecht

Laporan Zeinal Azhari, tvOne Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *