Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetio genap berusia 40 tahun pada 18 April 2024. Memasuki usia empat tahun, Vicky berharap bisa segera menikah. Diketahui, Vicky sudah bertahun-tahun menjanda.

Dalam pertemuan di Mampang, Jakarta Selatan, Wikci mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih lajang dan berharap bisa mendapatkan jodoh pada tahun 2024, saat usianya sudah menginjak 40 tahun.

“Ini ulang tahunmu yang ke-40, sebenarnya kamu genap berusia 40 tahun,” kata Vicki Prasetio pada Jumat, 19 April 2024. Simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

“(semoga kamu mau berprestasi) Kamu belum punya pasangan, kamu belum menikah. Kemarin kamu belum mau menikah, tahun ini 2024 rasanya aku ingin punya pasangan, aku mau. untuk mencarikan ibu bagi anak-anakku,” tambahnya.

Belajar dari pengalaman itu, Vicky mempersiapkan pernikahannya sebaik mungkin. Ia memahami bahwa salah satu kunci membangun keluarga yang baik adalah komunikasi.

Baginya, cinta adalah hal terpenting dalam pernikahan.

Jadi itu cara membangun rumah komunikasi dan kalau mau menikah jangan asal mau. Jadi harus ada cinta sejati, kata Vicky.

Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Vicky memang belum punya banyak kriteria calon istri. Tampaknya tidak terlalu pilih-pilih. 

“Tidak ada (prosedur baru). Tidak banyak pilihan, harus begini, harus begitu, terserah, tidak masalah,” ujarnya.

FYI, Vicky Prasetio sebelumnya diketahui sudah beberapa kali menikah, seperti Angel Lelga dan Kalina Oktarani. Namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *