AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

ITALIA – Masa depan Stefano Pioli di AC Milan masih belum jelas. Ada rumor bahwa dia tidak akan melatih musim depan.

Kabar tersebut membuat mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi khawatir. Ia yakin manajemen harus mempertahankan Stefano Pioli.

Sacchi yakin Pioli masih bisa dipercaya dan bisa memimpin Milan musim depan. Karena kemampuan menyusun strateginya sangat kuat.

Padahal, manajemen yang diminta Sacchi telah memenuhi kebutuhan Pioli di tim. Sebab, ada pemain yang seharusnya masuk untuk memperkuat, namun pihak manajemen tidak mampu.

“Sepak Bola Italia” mengutip pernyataan Sacchi: “Jika Pioli bertahan di Milan seperti yang saya harapkan, saya pikir dia menginginkan penyerang atletis yang dapat mengatasi kelelahan tanpa bola. Bersiaplah.”

Tak hanya itu, menurutnya Milan membutuhkan lebih banyak pemain dengan karakter tertentu. “Sangat penting untuk merekrut seorang gelandang yang bagus dan dua bek tambahan. Seorang bek tengah dan seorang bek sayap.”

Belum lama ini tersiar kabar bahwa Pioli digantikan oleh Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu menjadi kandidat utama untuk mengisi posisi kepelatihan Milan.

Conte saat ini belum memiliki klub. Namun ia memiliki rekor sukses di Serie A bersama Juventus dan Inter Milan. Hal ini membangkitkan minat manajemen Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *