Resmi Putus, Potret Romantis Rizky Nazar dan Syifa Hadju Tinggal Kenangan

JAKARTA – Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan asmara Siva Hajo dan Rizki Nisar. Rumor putusnya hubungan mereka bermula setelah Saif mengunggah pernyataan di Instagram Stories pada 11 Juni 2024.

Saif dalam keterangannya mengatakan dirinya sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan Rizqa Nizar. Ia menjelaskan, perpisahannya dengan Rizqa Nizar telah berakhir beberapa pekan lalu.

“Sebenarnya aku tidak ingin menulis seperti ini, tapi agar tidak menjadi berita negatif, nanti aku ingin mencoba menjelaskan kepadamu secara spesifik semua yang terjadi di sini. Memang benar aku sekarang lajang, kami resmi putus dalam beberapa minggu,” tulis Saif Hajo. masa lalu”.

Sefa atau Rizqi Nizar tidak menjelaskan secara detail alasan perpisahan mereka, namun mereka menjelaskan bahwa ia berpisah dengan Rizqi Nizar dalam hubungan yang baik.

Dia melanjutkan: “Mengenai alasannya, biarkan itu menjadi privasi saya dan privasi orang-orang yang terlibat. Saya harap tidak ada yang membuat kesalahan atau membawa Anda ke sini.”

Kini yang tinggal kenangan, yuk kita kenang beberapa momen mesra Sifa Haja dan Rizki Nizar:​1. Sifa dan Rizqi kerap mengabadikan momen liburan mereka di berbagai tempat seperti Bali, Labuan Bajo, dan Jepang. Kehangatan dan kebahagiaan mereka terlihat jelas dalam foto-foto yang diposting di media sosial 2. Sifa dan Rizki pun terlihat akrab bersama keluarganya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dan tampak dekat satu sama lain 3. Setelah menjalin hubungan selama 5 tahun, sempat beredar rumor bahwa Rizki Nazar dan Sefa Khadzou akan mengambil langkah lebih serius. Namun pertanyaan-pertanyaan tersebut hanya sekedar kenangan 4. Momen romantis mereka juga tak luput dari perhatian publik, seperti saat Rizki memberikan kejutan pesta ulang tahun kepada Saifee atau saat mereka menghadiri acara dengan penuh cinta.​5. Seifa dan Rizqi juga berbagi momen sederhana sehari-hari seperti memasak bersama, menonton film, atau bermain game bersama.6. Sefa Hajja menunjukkan kesetiaan dan dukungannya yang luar biasa saat Rizki Nazar ditangkap karena kasus narkoba pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *