Keluarga Gen Halilintar Ungkap Dampak Viralnya Perkataan Thariq Haji 2 Bulan

VIVA Showbiz – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan pernyataan Geni Faruk yang menyebut bayinya Tariq Halilintar sudah menunaikan ibadah haji sejak usia dua bulan. Pernyataan tersebut disampaikan Geni beberapa waktu lalu di acara lamaran Tarik dengan Aaliyah Massaid. 

Mengutip dari tayangan di channel YouTube Tarık Halilintar, Geni Faruk mengatakan saat proses lamaran, “Saat kamu menunaikan haji, kamu ingat bahwa Tarık juga haji. Artinya, dia berangkat haji bersama kami ketika dia berumur dua bulan.” Kini, hal tersebut menjadi viral di media sosial. Bergerak lebih jauh, oke?

Kakak Tariq, Atta Halilintar menjawab, “Tapi hajinya belum dihitung ya?” 

Geni Faruk membenarkan, “Ya, tapi dia sudah menjadi Hacı Tarık.”

Adik Tariq, Saaih Halilintar membeberkan dampak viralnya kabar tersebut. Saaih menjelaskan, dirinya dan keluarga semakin teringat akan seruan haji. Saya harap saya bisa melakukan perjalanan haji bersama keluarga saya.

“Acara ini mengingatkan kita akan azan haji, semoga menjadi doa yang cepat kita serukan. Banyak orang yang mendoakan dengan adanya acara ini, semoga kita semua bisa berjalan bersama, apalagi sekarang semua sudah mencapai kedewasaan. ” Saaih Halilintar, di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu 10 Juli 2024. 

Geni Faruk merasakan kerinduan terhadap Tanah Suci. Ia mengaku sangat ingin ke Mekkah lagi.

Geni berkata, “Kemarin kita diajak umrah oleh Abi, aku lihat Mina yang jurinya dikeluarkan, aku ingin kesana lagi.”

Atta sebelumnya sempat melontarkan pernyataan terkait pernyataan viral ibunya yang mengatakan, “Sejak Thariq Haji berusia 2 bulan.” Saat kecil, Atta membela ibunya. Ia menjelaskan, apa yang dikatakan Geni hanyalah sebuah lelucon.

“Mungkin mamaku bercanda, tidak apa-apa, mbak-mbak, mungkin mereka mau menjelaskan ceritanya, mungkin mereka senang,” kata Tarik Halilintar, warga kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *