Netizen Singgung Haji 2 Bulan di Instagram EURO 2024, Ini Kata Thariq Halilintar

JAKARTA – Fenomena Tariq Halilintar menunaikan ibadah haji saat usianya baru dua bulan kini ramai beredar di media sosial. Bahkan, di kolom komentar muncul pesan yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Tariq.

Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan Tariq di YouTube kepada Denny Sumargo. Bahkan, ia tak menyangka netizen akan tersesat di Instagram UEFA EURO 2024.

Netizen mengomentari pesan tentang pemain timnas Spanyol Lamin Yamal. Pemain Barcelona itu masuk ke skuad Piala Eropa La Furia Roja pada usia 16 tahun. Namun warganet menilai Tariq lebih sakti karena sudah menunaikan ibadah haji di usia dua bulan.

“Anda tahu, yang paling membuat saya malu adalah komentar EURO,” kata Tariq.

“Ada komentar dari pemain sepak bola Spanyol berusia 16 tahun Lamin Yamal. “Tapi Tariq sudah berumur dua bulan dan sudah menuntaskan haji.” Tapi menurutku itu masih lucu,” lanjutnya.

Lelucon Haji Tariq bermula dari Geni Faruk yang mengatakan bahwa putranya Tariq Halilintar sedang menunaikan ibadah haji saat berusia dua bulan.

Ajakan Haji Tariq sempat viral karena Geni Farooq diduga bersikeras agar presenter saat lamaran Tariq-Aaliya memberikan gelar haji kepada putranya. Geni Faruk malah menyemprot Attu Halilintar.

Menurut ibu sebelas anak ini, Tariq Khalilintar sudah menunaikan ibadah haji sejak usia dua bulan.  

“Tariq juga seorang haji. Jadi waktu dia berumur dua bulan, dia ikut jalan-jalan bersama kami,” kata Geni Faruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *