Mitsubishi Fuso Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Lebih dari Setengah Abad

Jakarta, 22 Mei 2024 – Di tengah situasi perekonomian yang lesu dan menurunnya permintaan di pasar global, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menunjukkan tajinya dengan mempertahankan posisi terdepan di pasar kendaraan niaga Indonesia selama lebih dari 53 tahun. tahun berturut-turut.

Pencapaian tersebut menjadi bukti nyata komitmen distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia dalam memberikan produk dan layanan terbaik yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pada TA 2023 (April 2023 – Maret 2024), KTB berhasil mencatatkan pangsa pasar sebesar 39,2 persen dengan total penjualan unit sebanyak 29.276 unit.

Angka tersebut menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap kualitas dan kehandalan produk Mitsubishi Fuso. Dominasi KTB semakin kuat pada kuartal I 2024 dengan meraih pangsa pasar 38,8 persen dengan total penjualan unit sebanyak 8.392 unit.

Kunci kesuksesan KTB adalah fokusnya pada kepuasan pelanggan dan komitmen terhadap inovasi. Ada tiga pilar layanan utama yang mereka sediakan:

Layanan perbaikan zero-downtime di lokasi pelanggan, bengkel standby 24 jam dan ketersediaan suku cadang melimpah untuk meminimalisir downtime kendaraan.

Program pelatihan Customer Business Advisor untuk mekanik dan pengemudi pelanggan untuk memastikan kinerja kendaraan yang optimal dan efisiensi operasional.

Nilai siklus hidup terbaik Produk hemat bahan bakar yang andal, layanan terbaik mulai dari proses pembelian hingga purna jual, dan nilai jual kembali yang tinggi untuk memaksimalkan keuntungan bisnis pelanggan.

“Kami mensyukuri pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Mitsubishi Fuso. “Kami akan terus berupaya meningkatkan pangsa pasar dan memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis konsumen di Indonesia,” kata VIVA Otomotif dalam keterangan resmi, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB Aji Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *