Viral Aksi Arogan Pengendara Moge Harley, Marah Tak Dikasih Jalan Saat Lawan Arah

JAKARTA – Di jalanan Indonesia kerap dijumpai kasus pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Kebanyakan orang melakukan perilaku tidak pantas ini karena ingin cepat sampai ke tujuan.

Tindakan tersebut jelas mengganggu sistem lalu lintas karena menghambat arus kendaraan lain dan akhirnya menimbulkan kemacetan panjang di jalan tersebut.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, beredar sebuah video di media sosial yang tidak boleh berlawanan arah, memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor Harley-Davidson melaju di jalur yang sama.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram Road Behavior pada Selasa 9 Juli 2024, pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan menghalangi jalan kendaraan lain, seperti bus Damri dan beberapa penumpang sepeda motor dan mobil.

Bukannya merasa bersalah atas kelakuannya, pengendara Harley-Davidson TriGlide berbadan besar itu malah memarahi sopir bus Damrey.

VCR dan rekan-rekannya pun meneriaki pengendara sepeda motor tersebut, memintanya untuk maju dan tidak memarahi sopir bus Al-Damri.

Belum diketahui secara pasti di mana kecelakaan itu terjadi.

Video tersebut langsung menyedot perhatian pengguna media sosial Instagram, banyak yang menyalahkan tindakan pengendara sepeda motor tersebut.

“Bikers suka banget sama dia, dialah yang salah, dialah yang pemarah. Apalagi yang punya motor 250cc ke atas ya.. Senang banget punya satu set senjata panah,” tulis salah satu warganet.

“Diblacklistnya seluruh komunitas, sungguh memalukan bagi komunitas itu sendiri, bagi anak-anak Mugi dan keluarganya,” kata warganet.

Seorang netizen berkata: “Tidak perlu mengaburkan gambaran tersebut… sampai netizen memiliki hukum sosial.”

Pengguna lain berkata: “Dia menjual pikirannya untuk membeli sepeda motor.”

“Susah pakai otak perbaiki Harley. Btw, gak usah blur panelnya, biar netizen yang kerja hahaha,” tulis salah satu pengguna Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *