Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

JAKARTA – Bek Persib Bandung Ado Fabriansah berkomitmen untuk kembali memperkuat timnas Indonesia. The Eagles terinspirasi untuk memperkuat skuadnya setelah sukses mengantarkan Persib menjadi juara Ligue 1 musim 2023/24.

Yang pasti setelah juara Ligue 1 (bersama Persib) saya senang, gembira, dan termotivasi. Saya selalu siap dipanggil ke timnas, kata Addo saat ditemui di kawasan Jakarta Fair Kemayoran.

Ido Fabriansyah dikeluarkan dari skuad Indonesia. Ia tidak dipanggil ke skuad Shin Tae-yong untuk putaran kelima dan keenam kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026 pada Juni lalu.

Kini Addo pun berharap bisa dipanggil Shin Tae-yong untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada September mendatang.

Di posisi bek kiri, banyak pemain yang tersedia untuk tim Indonesia.  Ada pula Pratama Arhan, Shane Pattinama, Nathan Tjo Aon dan Calvin Verdonk.

Menanggapi hal tersebut, Addo mengaku tak takut. Dia bertekad untuk melakukan yang terbaik jika dia bisa dipercaya.

“Ini sangat bagus untuk kompetisi kami. Kami juga belajar. Kami tidak ingin kalah dalam persaingan dan kami optimis serta yakin kami mempunyai potensi. “Yang penting kami yang terbaik untuk tim Indonesia,” tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *