Pesan Menyentuh Angelina Sondakh untuk Aaliyah Massaid Usai Resmi Dilamar Thariq Halilintar

VIVA – Thariq Halilintar kini telah resmi melamar Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024. Upacara lamaran keduanya dihadiri keluarga besar termasuk Angelina Sondakh. Meski berstatus single mother, Angelina dan Aaliyah tampak memiliki hubungan dekat.

Usai permintaan tersebut berakhir, Angelina Sondakh menyampaikan pesan mengharukan kepada calon suami istri tersebut. Dalam postingan Instagramnya, Angelina Sondakh berharap hubungan putrinya dengan Thariq Halilintar selalu penuh cinta dan ketulusan.

“Hari ini sangat spesial karena Aaliyah dan Tariq memasuki babak baru dalam hidup mereka dengan pernikahan mereka. Melihat mereka bersama, hati ini penuh harapan dan doa. Semoga cinta kalian tetap kuat dan tak tergoyahkan, tulisnya pada caption unggahan tersebut.

Angelina Sondakh mengungkapkan perasaannya bahwa ia akan selalu menyayangi Aaliyah dan mendukung semua yang dilakukan putrinya tanpa terkecuali. Meski Aaliyah akan tinggal satu atap dengan Tariq, Angelina tetap akan membuka pintu rumahnya untuk suatu saat nanti menunggu kedatangan putrinya.

“Menemukan cinta sejati membuat kami merasa sangat bahagia. Dalam setiap langkahmu, Ibu, Keanu, dan Ibu akan selalu berada di sisimu. Ingatlah bahwa Anda selalu memiliki keluarga yang mendukung dan mencintai Anda tanpa syarat, katanya.

Dengan memilih tinggal bersama Tariq Halilintar, sang ibu berharap putrinya selalu dilimpahi kebahagiaan dan kasih sayang dari Tariq Halilintar. Ia dengan tulus mendoakan agar perjalanan pasangan itu setia satu sama lain.

“Semoga hidup kalian dipenuhi kebahagiaan, cinta yang tulus, dan keberkahan yang tiada habisnya. Doa ibu menyertai kalian berdua,” tulisnya.

Sementara itu, Aaliyah juga mengungkapkan perasaannya terhadap Reza Artamevia dan Angelina Sondak yang menyempatkan diri menghadiri lamarannya kepada Tariq Halilintar. Ia mengucapkan terima kasih atas restu yang diberikan orang tuanya untuk mengambil langkah serius bersama sang kekasih.

“Saya senang Ny. Reza Artamevia dan Mami Angelina Sondakh ingin menghadiri acara lamaranku. Terima kasih atas restunya, semoga Aaliyah bahagia dan terus menikah dengan Bang Tariq, kata Aaliyah di channel YouTube Tariq Halilintar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *