Bikin 10 Gol ke Gawang Liverpool, Arsenal Ekstra Keras Pertahankan Wonderkid Ini

LONDON – Arsenal bekerja keras untuk mempertahankan wonderkid mereka, Chido Obi Martin. Pemain berusia 16 tahun itu diincar Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Seperti dilansir Sportsmole, Chido Obi tampil sensasional bersama Arsenal U-16 pada November 2023. Ia sukses mencetak 10 gol ke gawang Liverpool saat The Gunners menang 14-3.

Selain itu, Chido Obi dipromosikan ke skuad U-18 Arsenal. Ia mencetak 32 gol Liga Inggris U-18 pada musim 2023/24, termasuk mencetak 7 gol saat Arsenal mengalahkan Norwich City 9-0 pada 27 April 2024.

Ketajaman Chido Obi tak hanya di level klub saja. Bersama timnas U-17 Denmark, ia sukses mencetak 11 gol dalam 18 pertandingan. Ia pun membawa Denmark ke semifinal Piala Eropa U-17 2024.

Arsenal bekerja keras untuk mempertahankan Chido Obi, menurut pakar transfer Fabrizio Romano. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

“Arsenal kini telah meningkatkan tawaran mereka kepada Chido Obi Martin untuk mempertahankannya di klub. Mikel Arteta juga memintanya untuk bertahan,” kata Romano kepada X.

“Belum ada kesepakatan karena jalannya krusial bagi Chido – pemain yang masih menjajaki tawaran dari FC Bayern, Borussia Dortmund dan lainnya sebelum mengambil keputusan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *