Timnas Indonesia U-23 Dapat Bonus Rp23 Miliar dari 23 Pengusaha

VIVA – Timnas U-23 Indonesia mendapat dukungan dana sebesar Rp23 miliar dari investor yang digaet Komite Kamar Dagang dan Industri China (KIKT).

Penggalangan dana berlangsung langsung pada acara apresiasi KIKT dan halalbihalal yang diselenggarakan di Jakarta pada Minggu, 28 April 2024.

Dana tersebut dipimpin oleh Maruarar Sirait bersama Presiden KIKT Garibaldi “Son” Thohir, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid, dan Wakil Ketua III Kadin Shinta Kamdani.

Percaya atau tidak, kita bekerja sama untuk berterima kasih dan mendukung persatuan nasional kita. Setuju? Tapi itu sukarela, bukan dipaksakan, kata Maruaraar.

“Kami di KIKT juga akan mendukung yang bangga, jadi kami mulai dengan grup saya seharga satu miliar Rp.”

Banyak pengusaha yang hadir diantaranya Boy Thohir, Arsjad Rasjid, Shinta Kamdani, CEO Indofood dan Salim Group Anthony Salim, CEO Alfamart Joko Susanto, CEO ACE Hardware Kunkoro Vibowo dan CEO Bali United Peter Tanuri.

“Pak Eric, beritanya, ini kerjasama dengan acara KIKT yang tidak perlu dipikirkan lagi ya, untuk memberi semangat. Kami turut berbahagia untuk Pak Eric, Pak Shin Taeyeon dan semuanya. Terima kasih teman-teman,” kata Maruarar .

Indonesia mencapai babak semifinal Kejuaraan Asia U-23 setelah melaju ke semifinal Kejuaraan Asia U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti.

Indonesia tinggal selangkah lagi lolos ke kompetisi all-around dunia Olimpiade Paris 2024 saat Indonesia menghadapi Uzbekistan pada Senin (29/4).

Timnas Indonesia bisa mendapatkan tiket Olimpiade jika finis di tiga besar atau menjuarai Piala Asia U-23 yang akan digelar awal Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *