Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

JAKARTA – Angger Dimas harus kembali merasakan kesedihan setelah ibundanya Tri Rahayu meninggal dunia pada Rabu, 17 April 2024. Bahkan, Angger Dimas sendiri terus merasakan kesedihan karena putra semata wayangnya, Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024. Angger Dimas adalah masih berusaha mencari keadilan atas penyebab kematian anak tersebut.

Isu di balik meninggalnya Dante pun berdampak besar bagi mendiang Tri Rahayu menjelang kematiannya. Ibunda Angger Dimas diketahui meninggal dunia karena penyakit kanker. Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

Kondisinya dikabarkan membaik seiring berjalannya waktu, namun kembali menurun setelah kematian Dante. Selain itu, Tri Rahayu juga ikut sedih saat mengetahui apa penyebab kematian putranya.

“Dia sehat, tapi setelah kematian anak saya, lama bersedih,” kata Angger Dimas, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis, 18 April 2024.

Angger Dimas menceritakan, ibunya pertama kali didiagnosis menderita kanker pada Februari 2023. Awalnya ditemukan fibroid di tubuh ibu Angger Dimas yang kemudian berubah menjadi tumor. Kondisinya semakin parah hingga berkembang menjadi kanker rahim.

“Ibu saya kena kanker pada Februari 2023, pertama miom, lalu tumor, lalu kanker rahim,” kata Angger Dimas.

Sejak divonis mengidap penyakit kanker, Tri Rahayu langsung berobat ke rumah sakit untuk mengobati penyakit yang dideritanya. Setahun yang lalu ia rajin memeriksakan diri ke dokter hingga kesehatannya membaik.

“Dia (dirawat) di RS Dharmais, dalam observasi selama setahun,” ujarnya.

Selama ini Dimas dan saudara-saudaranya yang lain awalnya tidak mengetahui penyakit ibu mereka. Hingga Tri Rahayu sempat sakit parah di rumah sakit sebelum meninggal, Angger Dimas diminta mendampinginya.

Beruntung Angger Dimas masih bisa menemani ibunya sepanjang hari. Asalkan Dimas menemui ibunya saat kondisinya stabil dan meminta maaf karena terlambat.

“Ibu sudah stabil, aku bilang ‘Bu, aku di sini’. Mohon maaf, kemarin dia meninggal saat aku di sisinya,” jelas Angger Dimas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *