Kualitas Jersey Timnas Indonesia Jadi Sorotan Netizen

VIVA – Kualitas jersey Timnas Indonesia besutan Erspo menjadi perhatian netizen di media sosial. Pasalnya, detail beberapa jersey kebanggaan suporter Timnas Indonesia berbeda-beda.

“Nah… Ada yang baru dan berbeda dari jersey timnas erspo. Kenapa ini? Sumber: @wardhana_nandii,” tulisnya dalam postingan di akun media sosial X, @jerseysneil.

Dalam download tersebut terlihat dua buah jersey asli Timnas Indonesia buatan Erspo bersebelahan. Dan sepertinya ada perbedaan diantara keduanya. Nah, mulai dari warna merah yang berbeda hingga gaya penulisannya.

Sejak diposting pada 10 Juli 2024, foto ini telah dilihat lebih dari 400.000 kali dan mendapat ratusan tanggapan dan komentar. Banyak orang bertanya tentang merek Erspo.

“Produk timnas buat bahan pembelajaran buat trader baru. Uang belajarnya ada di dunia. Bagus,” tulis warganet di kolom komentar. “Uangel Wes Angel begini, kalau begitu 5 tahun ke depan orang akan bertanya asli atau tidak, dan bingung menjawabnya. Anda mengetahui hal yang berbeda. Oleh karena itu, setiap rilis adalah batch yang berbeda, ada hal-hal yang luar biasa,” lanjut salah satu. “Ini adalah kesempatan bagi KW untuk mendapatkan yang asli. Meski teks aslinya berbeda. Haha,” sahut penggemar lainnya.

“Ini tenda untuk sekedar tarik uang, setelah ditarik uang akan dibagikan kepada yang merencanakan. Percayalah, Ghoib Apparel tidak akan seserius Mills dalam mengerjakan segala hal tentang Timnas,” jelas salah satu warganet. . “Kayaknya dijual lagi. Hasilnya tergantung penjualnya,” imbuh yang lain. Karena ketidaktahuan dan ketergesaan, tidak ada waktu untuk melakukan R&D sebelum dilepas dan dijual di pasaran, makanya dilakukan R&D sambil kita jual ya vakakake,” pungkas netizen lainnya.

Erspo mendapat kecaman dari netizen

Sebelumnya, Erspo sempat menarik minat masyarakat sepak bola nasional di media sosial pada Maret 2024. Hal itu tak lepas dari ide desainer perancang jersey Timnas Indonesia, Ernanda Putra.

Ernanda Putra melontarkan pernyataan kontroversial. Ia dinilai tak kuasa menerima kritikan yang masuk, malah meneriaki para pengkritiknya usai aksi kekerasan di media sosial, Erspo akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. 

“BRAND STATEMENT. Menanggapi permasalahan yang beredar, kami seluruh Tim Erspo dengan rendah hati meminta maaf dan berusaha untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” tulis Erspo pada caption Instagram.

Oleh karena itu, kami terbuka dan siap berjabat tangan dengan kritik dan saran dari seluruh insan sepak bola Indonesia, tulis Erspo.

Baca artikel menarik VIVA Trending lainnya di tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *