Cek Kategori Tiket yang Masih Tersedia untuk Fan Meeting Kim Seon Ho 2024 di Jakarta

Jakarta – Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho akan kembali menggelar fanmeeting di Jakarta untuk menyambut para penggemar yang belum pernah hadir sebelumnya. Seperti diketahui, Km Seon Ho juga pernah menggelar fanmeeting di Jakarta pada Juni 2023. 

Fanmeeting tahun ini bertajuk “2024 KIM SEONHO ASIA TOUR

Kabar gembira bagi para penggemar aktris cantik ini dibagikan oleh promotor acara tersebut, Mecima Pro melalui akun media sosial Instagram miliknya @mecimapro. 

“[PEMBERITAHUAN] New KIM SEONHO ASIA TOUR 2024 ditulis oleh akun @mecimapro yang disebutkan pada Selasa, 9 Juli 2024. Harga dan kategori masih tersedia

Harga tiket telah dipublikasikan dan dapat dibeli melalui situs resmi Mecimashop dan Tiket.com. Harga tiket Kim Seon Ho Fan Meeting 2024 di Jakarta bervariasi berdasarkan kategori, mulai dari Rp1,3 juta untuk kategori Ungu hingga Rp3 juta untuk kategori Pink.

Mecima Pro selaku promotor telah mempublikasikan harga resmi tiket melalui akun media sosial Instagram. Tiket kategori ungu berharga $1,3 juta, sedangkan tiket kategori Oranye berharga $2 juta. Penggemar yang menginginkan pengalaman spesial dapat memilih tiket Kategori Hijau seharga Rp 2,5 juta, Kategori Biru seharga Rp 2,7 juta, atau Kategori Pink seharga Rp 3 juta.

Pantauan VIVA, tiket fanmeeting Kim Seon Ho masih tersedia di tiket.com. Kategori tiket yang masih tersedia adalah Ungu dengan harga $1,3 juta dan Oranye $2 juta. Sedangkan untuk kategori terjual habis yang disebut terjual habis adalah hijau, biru, dan merah muda. Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *