Sinopsis Pyramid Game, Kisah Bullying hingga Perebutan Popularitas di Sekolah

VIVA – Para pecinta drama dan drama Korea, jangan lewatkan kesempatan menikmati Pyramid Game, drama Korea baru yang pertama kali tayang di Viu. Sebagai adaptasi dari webtoon yang banyak dicari, Pyramid Game menghadirkan pengalaman visual yang tak terlupakan, dengan arahan brilian dari sutradara berbakat, Park So Yeon.

The Pyramid Game mengajak pemirsa untuk mengungkap cerita tentang intimidasi, keterbatasan nilai, dan kesenjangan sosial yang terus melanda kaum muda. Selain lucu, film ini juga menampilkan tantangan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, game baru Korea Pyramid Game tidak hanya memiliki cerita yang menarik, tetapi juga menjanjikan penampilan luar biasa dari banyak aktor wanita di Korea Selatan. Salah satunya Bona WJSN yang berhasil meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards pada Desember 2020 lewat perannya di Homemade Love Story. Dibintangi oleh Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, Kang Na Eon, dan Jung Ha Dam.

Tentang Permainan Drama Piramida

Film Pyramid Game menceritakan tentang Sung Soo Ji yang tiba di Baekyeon Girls Center di Seoul. Dia berpartisipasi dalam jajak pendapat bulanan yang disebut Permainan Piramida. Tujuan peneliti adalah untuk mengetahui siapa siswa paling populer di sekolah tersebut.

Siswa dengan nilai terendah mendapat nilai F dan menjadi sasaran bullying di sekolah. Sung Soo Ji bekerja keras untuk mendapatkan posisi tinggi dalam permainan.

Sebagai siswa baru, ia harus bersaing dengan teman-temannya di sekolah barunya. Baek Ha Rin selalu berhasil menjadi besar dalam permainan piramida dengan mendapatkan nilai A. Hal ini berkat Baek Ha Rin yang memiliki reputasi sebagai model cantik dan baik. Namun, ia dikenal sebagai wanita yang licik.

Usaha Sung Soo Ji gagal mendapatkan nilai hingga terhindar dari perundungan. Ia pun meninggal karena kekerasan yang dilakukan teman-temannya. Namun Sung Soo Ji tidak tinggal diam, ia berusaha keras mencari jalan dengan membuat kampanye untuk melawan para pelaku intimidasi di sekolahnya.

Pemain Piramida

Di bawah ini adalah anggota Pyramid Game: Bona sebagai Sung Su Ji Jang Da A sebagai Baek Ha Rin Ryu Da In sebagai Myeong Ja Eun Shin Seul Ki sebagai Seo Do Ah Kang Na Eon sebagai Im Ye Rim Jung Ha Dam sebagai Go Eun Byeol Ha Yul Ri sebagai Bang Woo Ji Hwang Hyun Jeong sebagai Kim Da Yeon Lee Ju Yeon sebagai Shim Eun Jung Oh Se Eun sebagai Song Jae Hyung Kim Se Hee sebagai Pyo Ji Ae Son Ji Young sebagai Ra Hae Joon Kim Ye Na sebagai Jung Yeon Doo Cha Jung Hyun sebagai Oh Seong Ah Kwon I Soo sebagai Joo Seung I Jeong Ji Soo sebagai Yang So Young Choi Sung Won sebagai Mr. Lim

Bagaimana dengan perjuangan Sung Soo Ji melawan para perundung di sekolah barunya dan menghentikan skema piramida agar tidak ditindas? Saksikan ceritanya kini tersedia di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *