Beruntungnya Anak Kecil Ini Dapat Tanda Tangan Ahn Bo Hyun di Sweater!

Jakarta – Ahn Bo Hyun menyapa para penggemarnya di Indonesia saat Jakarta Favorites Tour pada Selasa, 6 Juli di Ballroom Hotel Pullman Central Park di Jakarta. Fanmeeting tersebut bertajuk “2024 Ahn Bo Hyun Asia Fan Meeting di Jakarta ‘Halo!'”

Keikutsertaannya di Jakarta menjadi momen spesial bagi para penggemarnya. Ahn Bo Hyun tidak hanya tampil di atas panggung, tetapi juga membagikan token penggemar kepada beberapa penggemar yang beruntung. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Salah satu momen paling seru di acara tersebut adalah saat Ahn Bo Hyun memberikan tanda tangan kepada lima penggemar yang beruntung. Di antara mereka, seorang anak laki-laki yang mengenakan sweter kuning menarik perhatian banyak orang. 

Pada awalnya, Bo Hyun hanya menandatangani tanda tangan yang diberikan kepada penggemar di fanmeeting. Namun, ibu anak laki-laki tersebut meminta Bo Hyun untuk menandatangani sweter yang dikenakan putranya.

“Sebaiknya tanyakan dulu kepada anak tersebut apakah mereka ingin menandatangani kontrak,” kata Ahn Bo Hyun yang ingin memastikan anak tersebut setuju untuk menandatangani kontrak. “Apakah kamu ingin menandatangani ini (sweater)?” MC bertanya pada anak laki-laki itu. 

“Oke,” jawab anak laki-laki itu dengan gembira.

Ahn Bo Hyun juga menandatangani bagian belakang sweter anak laki-laki itu. Untuk membuat suasana semakin hangat dan meriah, Bo Hyun memeluk dan menggendong bocah itu ke tempat duduknya, yang membuat para penggemar lainnya terkejut dan terkejut.

Acara pertemuan baru-baru ini dimulai sekitar pukul 19:30 WIB. Ahn Bo Hyun membuka penampilannya dengan membawakan “Begin Over”, sebuah OST dari drama populer Itaewon Class yang digubah oleh Gaho. Drama Itaewon Class sendiri merupakan salah satu drama yang membesarkan nama aktornya lewat peran Jang Geun Won.

Dalam pertemuan romantis tersebut, Ahn Bo Hyun menyanyikan beberapa lagu, termasuk OST “I’ll Enjoy Your Past” dari drama “My 19th Life” dan “Until I Find You.” Selain bermusik, ia bermain game bersama penggemar dan membagikan berbagai hadiah seperti foto grup, tanda tangan, dan tas bingkisan spesial menggunakan kamera Polaroid.

Usai acara, Ahn Bo Hyun mengadakan pesta penyambutan, memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bertemu dan berinteraksi sebentar dengan sang idola. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *