Dinilai Merusak Momen, Penampilan Anang-Ashanty di Pertandingan Indonesia-Filipina Tuai Kritikan

JAKARTA – Anang Hermansyah dan Ashanti mengalami kejadian naas saat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa malam, 11 Juni 2024. Keduanya diundang sebagai bintang tamu selepas Indonesia untuk bernyanyi di penghujung pertandingan. Memenangkan Filipina 2:0.

Di balik momen seru antara Anang Hermansya dan Ashanti, terungkap banyak penonton yang keberatan karena menganggap penampilan mereka tidak sesuai dengan momen pertandingan. TikTok pun mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap penampilan Anang Germansia dan Ashanti tadi malam.

Jadi setiap kali timnas bertanding, itu momen sakral buat saya karena tidak ditayangkan di televisi. Iya betul sekali menyanyikan Tanah Airku bersama pemain timnas Indonesia, kata pembawa acara Bagus. Akun @menteribola menautkan video TikTok miliknya, Rabu 12 Juni 2024.

Sebagai salah satu penonton yang datang ke GBK secara live, TikTokers merasa tidak senang dan momen sakral bernyanyi bersama Timnas digantikan oleh penampilan Anang Hermansya dan Ashanti.

Berbagai video yang dibagikan di media sosial memperlihatkan penonton menyemangati Anang Germansya dan Ashanti saat mereka bernyanyi.

“Tapi menurutku ada penyanyi Indonesia yang merusak momen itu. Momen dia yang hendak menyanyikan “Tanah Airku” diubah ke lagu lain. Pasti ada sorakan di stadion,” kata TikToker.

Meski TikToker pecinta sepak bola itu tak mau menyalahkan pihak mana pun atas hiburan tersebut, ia berpesan kepada panitia penyelenggara untuk lebih memperhatikan tindakan sakral tersebut di masa mendatang.

Di sisi lain, Ashanti GBK terlihat sangat antusias sebelum penampilannya dimulai. Sore harinya, dia dan suaminya sama-sama berolahraga. Sayangnya, banyak penonton yang justru menyoraki penampilan mereka karena dianggap merusak momen.

“Tanggal 6 saat Arsya berpasangan dengan Garuda, dia ditanya, mau lihat Indonesia-Filipina? hehe,” tulis Ashanti di Instagram.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *