Heboh Aksi Pria Selingkuh hingga Sebabkan Istri Meninggal saat Hamil, Pelakor: Pelet Saya Kan Ampuh

Viva – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan postingan yang menunjukkan bukti seorang suami selingkuh dengan istri sahnya. Sayangnya, dalam postingan yang viral di media sosial, istri sah yang sedang hamil itu sudah mengenakan pakaian ketat dan tertutup kain.

Bahkan saat ini fenomena ketidakpercayaan sering terlihat. Hari demi hari, kasus perselingkuhan di media sosial justru bermunculan dan tidak berkurang. Seperti kasus perselingkuhan yang belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial X (Twitter). 

Ini dimulai dengan pemilik akun

“Demi Allah, aku tidak terima temanku yang sedang hamil memikirkan hal itu sampai dia mati bersama dua orang seperti mereka, sungguh tidak adil jika mereka menjalani hidup dengan damai!!” Pada Jumat 12 Juli 2024, dikutip VIVA.co.id, teman korban menuliskan akun @ginamaslahat1.

Berdasarkan informasi dalam cuitan yang dibagikannya di platform X, seorang pria bernama Jemmy menjalin asmara dengan mantan pacarnya Resty.

Sementara itu, Jemmy diketahui menikah dengan seorang wanita bernama Nikon. Rincian berapa lama perselingkuhan ini berlangsung tidak diberikan.  Namun informasi yang dihimpun, pria tersebut selingkuh dari mantan pacarnya hingga istri sahnya, Nikon, sedang hamil 6 bulan.

Belakangan di situs lain, pemilik akun Instagram @untuknicken membagikan postingan yang viral di media sosial.  Dalam unggahan tersebut disebutkan pasangan suami istri tersebut lebih memilih istrinya dibandingkan istri yang sedang hamil di masa kehamilan pemilik akun.

“Istri sah dan anak dalam kandunganmu meninggal karena kamu marah dan puas dengan seksmu? @reresssy!!!” tulisnya pada caption video yang dikutip Jumat 12 Juli 2024.

Diketahui bahwa istrinya tiba-tiba mengalami kejang dan dia serta bayinya yang belum lahir telah meninggal. Informasi tersebut diketahui oleh teman Nikon lainnya melalui postingan akun X @sundakentel.

Dalam keterangannya, ia membenarkan bahwa Nikon meninggal dunia akibat kontraksi mendadak yang dialaminya.  

Kontraksi tiba-tiba saat hamil 6 bulan, tulis akun @sundakentel.

Selain itu, mengutip unggahan akun X @ginamaslahat1, diketahui sahabatnya berjuang mati-matian demi kehamilannya. Pasalnya, suaminya Jemmy sedang sibuk menjalin hubungan dengan mantan pacarnya Resty.

Seolah tak menaruh rasa simpati atau rasa simpati pada istri sahnya, majikannya merasa sukses karena mendapatkan kembali mantan pacarnya padahal sebenarnya dia adalah suami orang lain.

“Selku bermanfaat,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Mengalami stres internal

Singkatnya, Nikon juga merupakan istri sah dari seorang suami yang tega berhubungan dengan mantan pacarnya. Selama kehamilannya, Nikon harus menanggung patah hati saat mengetahui suaminya kembali berpacaran dengan mantan pacarnya Resty. 

Ketika seorang istri mertua mengetahui bahwa suaminya selingkuh, keduanya setuju untuk berpisah, namun sikap mereka sebenarnya bertolak belakang. Nikken menderita depresi dan stres batin akibat kelakuan suaminya yang selingkuh dengan mantan pacarnya. Kondisinya semakin memburuk dan akhirnya meninggal. 

Buka suara Anda terhadap penipuan

Daripada panik setelah perselingkuhannya diketahui istri sahnya. Ia justru mengunggah potret keduanya yang sedang memamerkan cincin lamarannya. Tak berhenti sampai disitu, ketika isu tersebut viral di media sosial, Resty pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. 

Dia bilang dia mencuri Jemmy dan menciumnya sehingga mereka bisa berhubungan seks sebelum pernikahan. Hubungan tersebut gagal ketika wanita yang diduga selingkuh, Nikon, hamil di luar nikah oleh pacarnya (Jemmy).

Namun Resty mengaku mantan pacarnya itu sangat ingin bersamanya sehingga memilih kesepakatan. 

“Sebelum Nikon dan pacar saya menikah, mereka membuat perjanjian hitam putih, salah satunya adalah mereka tidak akan tinggal serumah dan saya dan Nikon tidak boleh mengganggu atau mengobrol satu sama lain,” mendiang ayah Nikon. , Resty, seperti dikutip VIVA.co.id.

 

Reaksi warganet

Sontak, sebuah unggahan video viral di berbagai media sosial sukses mendapat respon dari warganet.

“Innalillahi wa inna ilahi rajion. Almarhum dan anaknya Husnul Kotima. Bagaimana kabar istri yang sedang hamil pak. Banyak orang lajang yang belum menemukan jodohnya, tapi tidak bersyukur? Anda sudah menikah dan Anda istrimu menjagamu dengan baik?” Artis Ricky Weather menulis di kolom komentar.

“Tidak bisa dibayangkan perasaan orang tuanya, mereka merasa sangat bersalah karena membiarkan anaknya menikah dengan orang yang salah dan memakan dua nyawa,” tulis warganet.

“Jangan menormalisasi perselingkuhan dengan alasan apapun,” sahut yang lain.

“Misa sudah siap” minta pertanggung jawaban istri dan anaknya (dalam kandungan) di surga ya..Albatiha di surga buat almarhum dan kakeknya,” tulis yang lain.

“Tidak nyaman bagi kalian berdua,” sahut yang lain.

Baca artikel menarik lainnya yang sedang tren di Viva di tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *