Ajang Pembuktian, 195 Peserta Bersaing di Pertamax Turbo Drag Fest 2024

VIVA – Dukungan Pertamina Petra Niaga terhadap olahraga otomotif kembali dibuktikan dengan menyelenggarakan Pertmax Turbo Drag Fest 2024. 

Ajang pembuktian performa Pertamax Turbo akan digelar dalam tiga tahap, dengan putaran pertama resmi dimulai hari ini, Sabtu 13 Juli hingga Minggu 14 Juli 2024, di Lapangan Udara Sisangkal, Bogor.

Acara dibuka resmi oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso, dengan perwakilan Danlanand Atang Sandajaya, Letjen Sus Andre Fauji. 

Kemudian perwakilan Satbravo’90 Kopasgat, Panglima TNI Agung Anggara, Koni Tangsel, H. Baharudin dan Wakil Ketua Gerakan IMI, Rifat Sungkar.

Kejuaraan tingkat nasional ini dibagi menjadi dua kategori yaitu Drag Race (untuk kendaraan roda 4) dan Drag Bike (untuk kendaraan roda 2) yang akan dimulai pada tanggal 13 Juli dan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2024 atau berakhir.

Sekretaris Bisnis Heppi Vulansari mengatakan seluruh kendaraan peserta pada ajang tersebut menggunakan bahan bakar berkualitas RON 98 milik Pertamina yang diberi nama Pertmax Turbo. 

Kehandalan PertMax Turbo yang memenuhi standar Euro 4 dibekali formula PertTech (Pertamina Technology) dan formula Boost Ignition Boost untuk menunjang performa kecepatan tinggi para kompetitor yang kencang di lintasan balap. dikatakan.

Pertmax Turbo Drag Fest 2024 perdana ini diikuti 195 peserta yang terdiri dari 112 peserta drag bike, 47 peserta drag racing, dan 36 peserta balap sepeda, kata Heppey.

“Tidak hanya lomba, ada juga hiburan dan hadiah bagi pengunjung pengguna setia MyPertamina,” kata Happy, jadi bagi yang ingin menyaksikan langsung lomba cepat ini, cukup tunjukkan aplikasi MyPertamina di depan pintu pemberian

Ajang Pertamax Turbo Drag Fest 2024 akan menyuguhkan berbagai keseruan dan keseruan seperti celebrity race, penampilan artis dan grup nasional, pasar, bike swap dan artist show, serta berbagai aktivitas seru seperti Pertamax Turbo Motor Simulator. terjadi. Bisa dicoba oleh tamu di My Pertamina star.

Selain itu, Heppey menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Pertamina Grand Prix Road of Indonesia 2024 di Mandalika pada bulan September mendatang dan juga sebagai dukungan Pertmax Turbo untuk tim WRT di World Health Championship.

Selain hadiah uang tunai dan e-voucher MyPertamina, pemenang dengan poin terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik yaitu menjadi penonton VIP di Pertamina Grand Prix Indonesia kategori tertinggi, Royal Box VIP termasuk tiket penerbangan, tempat duduk dan merchandise MotoGP.

Masyarakat dapat dengan mudah membeli Bahan Bakar Pertamax Turbo yang tersedia di SPBU Pertamina dan mengecek lokasi SPBU terdekat melalui aplikasi MyPertamina. 

Informasi lengkap mengenai produk dan layanan Pertamina dapat dilihat di aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, Instagram @mypertamina atau dengan menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *