Salah Prediksi! Sang Ayah Gak Daftarin Prilly Latuconsina Haji, Dikira 2024 Ini Udah Nikah

JAKARTA – Orang tua Prilly Latukonsina, Rizal Latukonsina dan Ulli Julita, kini sedang menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Ini juga kali pertama Prilly Latukonsina berpisah dengan orangtuanya selama kurang lebih sebulan.

Sayangnya, Prilly Latukonsina tidak bisa berangkat haji orangtuanya karena kesalahan prediksi sang ayah. Namun Prili sendiri sudah lebih dulu menginjakkan kaki di Makkah untuk menuntaskan hidupnya. Gulir ke bawah untuk mengetahui keseluruhan cerita!

Kedua orang tua Prili mendaftar haji 5 tahun lalu. Awalnya mereka berencana membawa satu keluarga termasuk Prili dan adiknya untuk menunaikan ibadah haji. Sayangnya Prilly tidak terdaftar karena ayahnya mengira dia akan menikah untuk mendaftarkan pasangan hajinya.

“Makanya mereka mendaftar 5 tahun yang lalu, lalu mereka menemukan antrean, awalnya saya ingin mendaftar, kami sekeluarga ingin berangkat haji, saya, saudara perempuan saya, ayah dan ibu saya, tapi ayah saya punya ide bagus dan dikatakan. .

Memikirkan nasib Prili di usianya yang sekarang, ayahnya menolak mendaftarkan putrinya untuk menunaikan ibadah haji. Namun sayang, prediksi sang ayah ternyata salah, pasalnya Prilly Latukonsina belum juga menemukan pasangan hidup.

“Gak usah daftar, nanti kalau dia nikah tinggal sama suaminya” tapi tiba-tiba dia belum (menikah). Kemudian sang ayah berkata: “Ramalan itu salah, ayah mengira kamu sudah menikah, jadi kamu tidak terdaftar haji, kamu terdaftar haji” katanya.

Sebelumnya di Instagram, Prilly Latukonsina mengunggah foto dirinya dan orang tuanya sebelum berangkat haji. Ia berdoa kepada Tuhan agar perjalanan mereka di Indonesia mudah dan nyaman.

Prilly Latuconsina mengaku kaget sekaligus sedih karena harus berpisah sementara dengan orang tuanya.

“Mohon doanya teman-teman, semoga pelayanannya lancar, tidak ada kendala, dan ibu saya kembali sehat dan bahagia. Saya sangat rindu dengan ibu dan ayah saya! ” kata Prilly Latukonsina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *