Bintang Timnas Spanyol Jadi Incaran Chelsea, Berani Tebus Mahal

Spanyol – Chelsea siap memenuhi klausul pembelian Nico Williams dari Athletic Bilbao. Winger yang kini membela tim Spanyol di EURO 2024 itu menjadi sorotan karena performa apiknya.

Kemunculan Nico Williams bersama timnas Spanyol cukup menggugah minat Chelsea. Mereka akan mencoba mengajukan tawaran kepada Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea tidak mengincar Williams tanpa alasan. Mereka kalah dalam perburuan striker Crystal Palace Michael Olise dari Bayern Munich.

Untuk mendapatkan Williams, Chelsea harus menukarnya dengan klausul pelepasan minimal. Harganya sekitar 50 juta euro atau setara Rp 881 miliar.

Mengutip Sky Sports Italia, Chelsea tak mau menunggu lama untuk mengejar Williams. Sebab jika dia memilih bernegosiasi, klub lain bisa saja mendatangkannya.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya sempat ditanya soal kemungkinan hengkang dari Athletic Bilbao. Ia mengaku masih betah bersama tim.

“Saya sangat senang di Athletic, ini adalah klub yang telah memberikan segalanya kepada saya,” kata Nico Williams.

“Klub bertaruh seratus persen pada saya. Saya sangat bahagia di Bilbao dan itulah yang ingin saya katakan,” tambahnya.

“Atletik adalah rumah saya, saya sangat senang, sekarang yang ingin saya lakukan adalah fokus pada Piala Euro. Jika Anda tidak 100 persen bersaing untuk penampilan ini, mereka akan menghentikan Anda. Selebihnya, saya tidak melakukannya. tahu apa yang terjadi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *