Efek Perang Bawah Laut bikin PUBG Mobile Masuk Jajaran Ini

VIVA Tekno – PUBG Mobile masuk dalam jajaran game mobile terpopuler saat ini, khususnya di App Store, hanya sehari setelah update terbaru perang bawah air yang akan dirilis pada 11 Juli 2024.

Update 3.3 bertajuk “Ocean Odyssey” menghadirkan pengalaman peperangan bawah air yang belum pernah ada sebelumnya di PUBG Mobile, sehingga memudahkan untuk memenangkan hati para pemain di seluruh dunia.

Pada bulan Juni 2024, PUBG Mobile akan menjalankan beta test sehingga komunitas dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di server live game mobile.

Tim pengembangan PUBG Mobile kemudian mempertimbangkan masukan dari para penguji untuk menyajikan pembaruan yang sempurna ketika dirilis di server langsung pada 11 Juli.

Selain pemandangan bawah laut yang menakjubkan, pemain dapat merasakan peperangan bawah air berkat fitur-fitur khusus seperti Trident, Gleaming Stingray, Water Orb Grenade, Water Orb Blaster, dan Whale Summon Portal.

PUBG Mobile selain dikenal sebagai game battle royale dengan grafis nyata dan berkualitas tinggi, juga dianggap sebagai game yang selalu mengikuti tren dengan mengusung tema berbeda-beda di setiap updatenya untuk meningkatkan pengalaman bermain yang unik dan menarik bagi setiap pemainnya.

Hingga pertengahan tahun ini, PUBG Mobile telah merilis 4 update, antara lain versi 3.0: Shadow Master, versi 3.1: Skyhigh Spectacle, versi 3.2: Mecha Fusion, dan versi 3.3: Ocean Odyssey.

Selain itu, PUBG Mobile juga menjadi salah satu judul yang ditonjolkan di Piala Dunia Esports, selama tiga tahun ke depan akan menjadi tuan rumah Piala Dunia PUBG Mobile (PMWC) pada tanggal 19 hingga 28 Juli dengan total hadiah. sebesar US$ 3, juta atau Rp 48 miliar pada tahun ini.

Tiga tim asal Indonesia mengikuti turnamen ini yaitu BOOM Esports, Talon Esports dan Team Pandum, demikian keterangan resmi PUBG Mobile, Sabtu 13 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *