Lebaran Makin Dekat, Yuk Intip Rekomendasi Gamis Lebaran 2024

VIVA – Ramadhan telah tiba, artinya inilah saat yang tepat untuk mulai memikirkan pakaian Idul Fitri untuk Anda dan keluarga. Umumnya wanita lebih pandai memilih pakaian yang akan dikenakan dan warna apa yang akan dikenakan saat Idul Fitri.

Bagi masyarakat Indonesia, ada beberapa ritual yang dilakukan saat hari raya ini, salah satunya adalah mengenakan baju baru. Tak hanya model kekinian, baju lebaran juga harus nyaman agar Anda bisa leluasa beraktivitas sepanjang hari.

Busana muslimah kini semakin beragam baik dari segi desain maupun motifnya. Yang lainnya adalah fashion gamis yang menjadi perhatian para pebisnis agar terlihat bagus.

Gamis sendiri merupakan salah satu pakaian syariah Islam yang dikenakan oleh wanita muslimah. Selain menutupi seluruh area intim, gamis dinilai simpel dan tidak ribet.

Berikut beberapa model gamis lebaran 2024 yang bisa direkomendasikan untuk Anda tampilkan di Hari Raya.

Motif gamis

Biasanya memakai baju sederhana, kini bisa mencoba baju bermotif. Dengan berbagai macam motif dan corak yang berbeda-beda, gaun bermotif ini akan memberikan kesan ceria dan segar saat merayakan Hari Raya.

Abaya Turki

Wanita Indonesia saat ini sedang tertarik dengan Abaya dari Timur Tengah. Dengan ikatan yang longgar, abaya ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil tertutup namun tetap tampil modis. Sentuhan dekoratif pada beberapa bagian abaya menambah kesan fun pada gaun tersebut.

Gamis Brokat Kombinasi Polos

Gamis brokat campur simpel bisa menjadi salah satu pilihan bihalal halal Anda. Secara sederhana model gamis ini dibuat dengan memadukan bahan brokat khusus dengan bahan sederhana. Kombinasi ini menciptakan perasaan yang bagus dan modern.

Keunggulan gaun brokat campur lembut adalah cocok untuk berbagai kesempatan baik formal maupun informal, banyak pilihan model dari yang sederhana hingga yang rumit, serta nyaman dipakai dan menyerap keringat.

Saat ini ada sekitar tiga model gaun campur sederhana yang sedang populer saat ini, yaitu kombinasi brokat tile, brokat beludru, dan brokat bermotif.

Selain itu, ada beberapa gamis terbaru tahun 2024 yang berbahan brokat berkualitas dan kombinasi ceruty babydoll. Untuk memberikan tampilan cantik dan unik, gamis ini biasanya dilengkapi dengan payet mutiara dan menggunakan ikat pinggang.

Ada juga gaun yang terbuat dari bahan crinkle dan dipadukan dengan brokat. Bahan crinkle ini biasanya memiliki tekstur kulit jeruk, namun tetap nyaman dan sejuk digunakan. Jadi, jika Anda ingin mengenakan gaun lebaran yang baru dan lembut, cobalah memilih gaun modern berbahan satin lembut.

Setelah mendapatkan inspirasi gamis untuk dikenakan di Hari Raya, saatnya berbelanja di Tokopedia. Semua pakaian yang Anda butuhkan tersedia di Tokopedia. Tunggu apa lagi, buka aplikasi Tokopedia dan pilih game yang kamu inginkan. Hari Raya baru saja menambah kecocokan dengan Tokopedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *