Mateo Kocijan Sudah Gabung Latihan Persib Bandung

BANDUNG – Pada sesi latihan Persib Bandung di Stadion Arkamanik, Bandung pada Selasa, 9 Juli 2024. Dialah pemain baru Persib asal Kroasia, Mateo

Matteo Kosigyan menjadi rekrutan baru Persib pada bursa transfer awal musim Ligue 1 2024/2025. Pemain berusia 29 tahun itu dikontrak berdurasi satu tahun.

Mateo Ćosijan tampak bersemangat untuk mengabdikan dirinya pada program yang telah disiapkan staf pelatih untuknya, namun saat memasuki pertandingan di tengah lapangan, mantan pemain FC Partizan itu hanya berlatih ringan dengan berlari keliling lapangan.

Pelatih Persib Bojan Hodak menjelaskan Mateo hanya sedikit berlatih. Karena dia tiba di Bandung tadi malam. Karena itu, dia tidak mau mengambil risiko.

“Banyak pemain telah tiba. Mateo datang, tapi dia hanya jogging karena perjalanannya 30 jam, jadi kalau dipaksa olahraga terlalu banyak bisa cedera,” kata Bojan.

Selain Mateo, dua pemain lainnya seperti Marco Sat dan Victor Igbonefo juga telah bergabung dengan tim, dengan Ciro Alves dan David da Silva masih dalam perjalanan.

“Mark (Sabtu) sudah kembali dan Shiro serta David sedang dalam perjalanan pulang. “Kevin akan segera kembali, Viktor sudah datang,” jelasnya.

Sementara Tironne del Pino masih absen karena mengurus tugas administrasi, Persib sebelumnya meminjamkan Tyrone ke Ratchaburi FC.

“Tironne masih mengurus KITASnya karena dia berangkat ke Thailand dan harus mengurus KITASnya lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *