Snapdragon 8 Gen 3, ‘Si Pengendali’ Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

VIVA Tekno – Qualcomm Technologies, Inc. baru saja mengumumkan dukungan Snapdragon 8 Gen 3 untuk platform seluler Galaxy sebagai chip untuk Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, yang akan diluncurkan di seluruh dunia pada Rabu malam, 10 Juli 2024.

Dengan fitur dan teknologi terkini Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy, versi terbaru Samsung Galaxy Z series memungkinkan penggunaan Galaxy AI di perangkat Samsung untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas, produktivitas, dan pengalaman kreatif.

“Selama lebih dari dua dekade, kami terus berinovasi pada pengalaman Android premium. Kini, kami meningkatkan pengalaman tersebut dengan AI,” kata Chris Patrick, wakil presiden senior dan manajer umum, Ponsel, Qualcomm Technologies, Inc.

Prosesor premium ini disebut-sebut menghadirkan kemampuan kamera pintar, pengalaman bermain game terbaik, dan konektivitas terbaik untuk meningkatkan pengalaman digital yang diinginkan konsumen.

Menurut Patrick, Galaxy AI akan hadir dengan fitur luar biasa dari seri Galaxy Z, yang akan mengaktifkan fitur kegunaan AI canggih yang dapat mengubah cara pengguna bekerja dengan perangkat seluler.

Hal ini mungkin karena dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan kemampuan AI baru.

Selain itu, Incan Song, Wakil Presiden Bisnis Pengalaman Seluler dan Kepala Grup Strategi Teknologi Samsung Electronics, mengatakan bahwa kerja sama jangka panjang dengan Qualcomm Technologies akan memungkinkan kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman seluler berkualitas tinggi ke dalam tangan. pengguna. pelanggan.

“Bersama-sama, kami memimpin industri seluler dengan menghadirkan pengalaman AI pada produk Galaxy. Kami telah membuat terobosan baru dalam pengembangan Galaxy AI,” jelas Song.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *