Pertama di Dunia, Pertamina Dukung Kesuksesan Meet and Greet dengan Para Pembalap VR46

VIVA – PT Pertamina (Persero) dan Injerni mendukung penuh keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah acara temu sapa dan parade Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesiaGP) pertama di dunia. Indonesia mendapat kehormatan menjadi satu-satunya negara yang menjadi tuan rumah acara temu sapa dan Parade Road to Pertamina Grand Prix Indonesia.

Keterangan Foto: Direktur Utama Pelumas Pertamina Very Experiment dan VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Joco Santoso Flag off sesi parade sepeda motor dua pembalap Pertamina VR46 Racing Team dalam acara “Meet and Greet Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024”. “Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu (13/7/2024) di Meru, Sanur, Denpasar, Bali.

Diikuti oleh pebalap MotoGP Tim Balap Pertamina Enduro VR46 yaitu Fabio Di Gianantonio dan Marco Bezzecchi, acara diawali dengan parade dari Meru – Sanur, kemudian menuju SPBU Pertamina 54.803.31 Sunset Road, kemudian menuju tujuan akhir . Hari ini, Sabtu, (13/7) di Mari Beach Club, Canggu, Bali.

Nike Vidyawati, Direktur Utama Pertamina, mengatakan Road to Pertamina Grand Prix Indonesia – MotoGP™️ 2024 MotoGP™️ akan menjadi momen bersejarah dengan hadirnya para bintang balap. 

Kesuksesan Meet & Greet dan Parade Road hari ini di Pertamina Grand Prix Indonesia merupakan wujud komitmen kami menjadi tuan rumah ajang GP Indonesia 2024, kata Nikke.

Niche mengatakan, ajang tersebut tidak hanya mempertegas komitmen Pertamina terhadap pengembangan olahraga motor di Indonesia, tetapi juga menjadi wadah untuk menginspirasi generasi muda dalam mengejar prestasi di bidang balap.

Berangkat dari kesuksesan tersebut, parade serupa akan digelar di Mataram, Lombok sebagai bagian persiapan menyambut Grand Prix Pertamina Indonesia – MotoGP™️ 2024 yang memasuki musim ketiga.

Donny Okariya, CEO Injerni, mengatakan: “Rute Pertamina Grand Prix Indonesia – MotoGP™️ 2024 merupakan momen bersejarah dan bukti kepercayaan dunia internasional serta penyelenggaraan sport pariwisata di Indonesia, khususnya Mandalika Ground, yang kami syukuri. kerjasama yang dibangun selama ini antar pemangku kepentingan untuk menjadikan acara ini lebih baik lagi dan sukses di masa yang akan datang.

Sementara itu, MotoGP 2024 – Presiden Pertamina Grand Prix Indonesia (IndonesiaGP) Troy Worocka menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pertamina dan seluruh pemangku kepentingan yang mendukung suksesnya Meet & Greet dan Road Parade di Pertamina Grand Prix Indonesia.

“Ajang ini menjadi momen bersejarah bagi para penggemar dan komunitas balap di Indonesia serta menjadi langkah awal yang kuat untuk menyelenggarakan GP Indonesia penuh prestasi,” ujarnya.

Keterangan Foto: Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, dua pembalap Pertamina VR46 Racing Team, bersiap sebelum parade pada acara “Meet and Greet Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024” di SPBU 54.803.31, Sunset Road, Kuta, Diselenggarakan di Bali. Sabtu (13.7.2024)

Meet & Greet dan Parade Road di ajang Pertamina Grand Prix Indonesia 2024 memberikan kesempatan langka bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya. Acara tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam mendukung Pertamina Grand Prix Indonesia yang akan digelar pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Pertamina sebagai perusahaan terdepan di sektor transisi energi berkomitmen mendukung tujuan net-zero emisi tahun 2060 dengan menggalakkan program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social and Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *