Tangis KD Pecah Saat Azriel Kasih Bunga di Acara Wisudanya, Ekspresi Raul Lemos Ikut Jadi Sorotan

VIVA Showbiz –  Hari ini, putra bungsu Krisdayanti dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah berhasil menyelesaikan program sarjananya. Azriel sendiri yang memimpin parade wisuda di Jakarta Convention Center. Pada acara wisuda, Rabu, 10 Juli 2024, Azriel tampak didampingi keluarga, mulai dari Anang dan Ashanty hingga Krisdayanti dan Raul Lemos.

Saat prosesi wisuda, momen mengharukan pun tercipta. Azriel terlihat menghampiri Krisdayanti yang duduk di sebelah Raul Lemos. Azriel kemudian memberikan sekuntum bunga kepada ibunya. Gulir lagi, oke?

Menerima bunga dari putranya, Krisdayanti langsung berdiri dari tempat duduknya. Ia kemudian memberikan kecupan hangat pada kedua pipi Azriel. Krisdayanti yang mengenakan kebaya langsung memeluk erat putranya.

Sementara Azriel yang mengenakan gaun wisuda tampak tak kuasa menahan air mata sambil memeluk erat Krisdayanti. Krisdayanti pun tampak tak kuasa menahan air matanya saat putranya diwisuda.

Di sisi lain, Raul Lemos yang duduk di samping Krisdayanti juga tampak tersenyum kali ini. 

“Selamat ya Ziel Mimi, kamu pasti bangga sekali,” demikian bunyi caption dalam video yang diunggah akun @KD_news TikTok.

Yang mengejutkan, netizen langsung mengomentari video yang diunggah tersebut. Banyak netizen yang senang karena hubungan Azriel dan Krisdayanti akhirnya bisa kembali harmonis. Diketahui, sejak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya tak harmonis.

Netizen berkomentar: “Pada akhirnya, Krisdayanti tidak pernah kehilangan apapun.” 

“Mimi nggak nyangka Ziel bakal kasih bunga,” komentar netizen. 

“Salfok dan Raul emosi saat melihat istri dan anak mereka saling berpelukan,” komentar orang lain.

Salah satu warganet berkata, “KD tentu sering meminta maaf kepada anak-anaknya.

“Sekarang aku akui kamu luar biasa Ziel. “Karena tidak semua orang bisa merendahkan egonya sehingga merasa bersalah dengan keadaan yang terjadi, hasilnya tetap sama indahnya meski kamu mengingatnya terkadang aku juga merasa patah hati,” komentar orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *